Wow, Diam-Diam Nikita Mirzani Sudah Nikah Sirih?

Sebuah kabar menghebohkan kembali datang dari Nikita Mirzani. Artis penuh kontroversi ini dikabarkan secara diam-diam sudah melakukan nikah sirih dengan kekasih barunya beberapa saat yang lalu.

Sosok Nikita memang dikenal sebagai sosok yang blak-blakan. Ia tidak sungkan untuk melepaskan buah pikirannya secara frontal, sehingga terkadang ia mendapatkan masalah akibat perkataannya yang tidak terkontrol tersebut.

Untuk masalah percintaan, Nikita juga terkenal frontal. Ia sudah gagal membangun bahtera rumah tangga, di mana ia sudah dikaruniai dua orang anak, Laura Meizani Nasseru Asry dan Azqa Raqila Ukra dari pernikahannya dengan Sajad Ukra.

Namun ada yang berbeda dengan Nikita Mirzani belakangan ini. Ia cukup tertutup dengan kehidupan percintaan dengan kekasih barunya, Dipo Latief yang juga merupakan seorang pengusaha sukses, di mana ia menjadi CEO dan Komisaris di PT Tata Disantara dan PT Pasaraya International Hedonisara.

(c) Kapanlagi.com

Sama seperti pasangan-pasangan lain yang tengah kasmaran, Nikita kerap membagi momen kemesraannya bersama sang kekasih di akun instagramnya. Namun pada mulanya, Nikita lebih banyak melakukan ‘sensor’ terhadap wajah sang kekasih dengan memberikan sticker di setiap unggahannya tersebut.

Namun baru-baru ini Nikita sudah mulai percaya diri untuk menunjukan sosok Dipo Latief kepada publik. Bahkan ia sempat membuat warganet heboh setelah Ibu dua anak ini terlihat mencium sang kekasih secara gamblang di instastory Renny Sutiyoso.

Warganet semakin dibuat gempar setelah Nikita dikabarkan akan menjalani Ibadah Umrah bersama sang kekasih. Hal ini menimbulkan spekulasi apakah Nikita dan Dipo sudah menikah, mengingat bahwa ada anggapan bahwa seorang wanita sebaiknya Naik Haji atau Umrah bersama dengan mahram atau suaminya.

Ditemui Kapanlagi beberapa saat yang lalu, Nikita masih enggan untuk memberikan jawaban yang gamblang atas isu nikah sirinya tersebut. Nikita menyebut bahwa hingga saat ini hanya Tuhan yang tahu apakah dia dan Dipo sudah saling berkomitmen secara serius.

Mengenai ibadah umrah bersama pun Nikita juga memberikan jawaban yang mengambang. Ia hanya menyebut bahwa Dipo merupakan sosok yang taat beribadah, sehingga ia dengan senang hati menerima ajakan Dipo menemaninya untuk menjalankan ibadah Umrah.

Well, menurut kalian apakah Nikita memang sudah menjalin hubungan yang serius dengan Dipo? Atau kabar tersebut hanya menjadi angin lalu saja?

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.