Nikita Mirzani-Samuel Rizal Sudah Hidup Bersama Tanpa Menikah?

Hubungan Nikita Mirzani dan Samuel Rizal jadi sorotan hangat belakangan ini. Apalagi baru-baru ini Nikita Mirzani membuat pengakuan yang sangat mengejutkan. Artis sensasional ini mengatakan sudah tak ingin lagi menjalani pernikahan. Namun bukan berarti Nikita Mirzani tak ingin berumah tangga dengan seseorang.

Benarkah artis sensasional Nikita Mirzani dan Samuel Rizal hidup bersama tanpa menikah?~ instagram.com/nikitamirzanimawardi
Benarkah Nikita Mirzani dan Samuel Rizal hidup bersama tanpa menikah?~ instagram.com/nikitamirzanimawardi

Ibu dua anak ini mengaku memilih untuk menjalani hidup bebas dengan pasanganya tanpa musti terikat dengan lembaga pernikahan. Nikita Mirzani punya alasan mengapa memilih gaya hidup yang terbilang sangat tabu di Indonesia ini. Niki, begitu wanita ini biasa dipanggil mengaku capek dengan peristiwa kawin cerai yang dijalaninya. Menurutnya, mengurus perceraian itu ribet karena harus mengurus harta gono gini dan hak asuh anak.

Karena itulah secara megejutkan wanita ini memilih untuk menjalani hidup bebas tanpa harus terikat dengan pernikahan. “Capek-lah. Sebentar cerai, rebutan anak, harta gono gini, males banget. Punya anak ayo, enggak usah merit juga enggak apa-apa,” kata Nikita Mirzani blak-blakan. Apakah ini artinya kini Nikita Mirzani dan Samuel Rizal, sudah menjalani kehidupan bersama tanpa ikatan pernikahan?

Entahlah yang jelas melalui media sosial bisa diintip bagaimana mesranya pasangan ini. Baik Samuel Rizal dan Nikita Mirzani sudah tak mau lagi menunjukkan status hubungan mereka sebagai pasangan kekasih. Perbedaan keyakinan diantara mereka pun seolah bukan hal yang terlalu difikirkan oleh pasangan yang tengah dimabuk asmara ini. Uniknya sempat tersiar juga kabar yang menyebutkan bhwa hubungan Nikita dan Sammy hanya settingan saja.

Peramal Roy Kiyosh mengungkapkan bahwa ada artis bernama NM yang menjalin suatu hubungan settingan demi sebuah gimick belaka. “Itu pasti ada (rekayasa). NM itu mungkin settingan juga. Banyak kok yang sekarang yang kita benar-benar membuat gimmick atau setting buat mem-blow up satu orang karena gak ada karya tapi kita bikin satu cerita, masih marak itu. Tambah marak banget dan tambah rame banget,” ujar sang peramal seeprti dilansir laman Okezone.com.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.