Pakai Bikini, Nikita Mirzani Sentuh Wajah Bule Ini Gunakan Kakinya

Nikita Mirzani belum lama ini melakukan live video di Instagram. Hal tersebut lantas membikin heboh para pengguna Internet, karena ia terlihat menyentuh wajah seorang pria bule dengan kakinya!

Baca Juga: Temukan Pasangan Serasi, Marshanda Segera Lepas Status Janda?

Belakangan, artis yang kerap mengunggah foto dengan pose dan pakaian seksi ini dikabarkan tengah berlibur di Filipina. Namun seperti biasa, bukan Niki namanya jika tak membuat kontroversi.

Mantan istri Sajad Ukra itu dikenal sering hanya menggunakan bikini ketika sedang asyik menikmati waktu liburan. Hal yang sama kembali ia lakukan di Filipina.

Ia kemudian memutuskan untuk mengadakan video live di Instagram. Di situ ibu dua anak ini terlihat mengikat rambutnya dan sengaja melakukan gerakan yang menggoda ke arah para Netizen yang sedang menonton.

Selesai live di sesi pertama, tak lama berselang Niki kembali menyiarkan aktivitasnya di Filipina lewat fitur video Instagram. Namun kali ini, apa yang dilakukan oleh wanita berusia 31 tahun tersebut dianggap terlalu berlebihan.

Betapa tidak, di situ Niki terlihat sedang bersama dengan seorang pria bule. Sejurus kemudian kaki sang seleb terangkat dan menyentuh wajah pria yang sedang bersamanya tersebut.

Sontak, para warganet pun dibuat kaget dengan tingkah Niki yang dianggap lancang tersebut. Banyak yang berpendapat bahwa apa yang dilakukan pemain film ‘Nenek Gayung’ itu sama sekali tidak sopan.

instagram.com/lambe_lamis

Semua aktivitas live Instagram Niki itu kemudian direkam dan diunggah kembali oleh akun gosip Lambe Lamis.

Tanpa menunggu lama, komentar negatif pun langsung berdatangan dari para pengguna Internet lainnya.

instagram.com/lambe_lamis

Mereka beranggapan bahwa tindakan menyentuh wajah seseorang dengan kaki bukan merupakan sesuatu yang sopan. Apalagi Niki sendiri sudah berstatus sebagai seorang ibu, yang dianggap harusnya mampu memberikan contoh yang baik pada anak-anaknya.

Niki kemudian didoakan agar segera sadar dan mulai mengurangi kebiasannya membuat kontroversi di dunia maya.

Baca Juga: Mesra Liburan Bareng, Ariel dan Sophia Didesak Segera Menikah

Akun r*mma_rubianty berkomentar: Hadeuh … Smoga cepet taubat mbak niki kasian anak2nya harusnya sebagai ibu mencontoh yg baik2.

Akun adezhm* juga menimpali: Ga kasian ama anak perempuannya, ada yah ibu mencontohkan spt ini ke anaknya.. bulenya jelek pula.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.