Masih Belum Puas, Nikita Mirzani Lagi-lagi Beri Sindir Pedas Lucinta Luna?

Perseteruan antara Nikita Mirzani dan Lucinta Luna sepertinya takkan selesai begitu saja. Belum lama ini, kedua selebritis tersebut diduga kembali terlibat dalam aksi saling sindir di media sosial.

Baca Juga: Bikin Ngakak, Reaksi Dewi Sandra Ditanya Soal Lucinta Luna

Lucinta Luna memang tengah menjadi pembicaraan hangat masyarakat semenjak kemunculannya di dunia hiburan beberapa bulan silam. Ia mencoba peruntungannya sebagai entertainer dengan menjadi penyanyi dangdut dalam grup Duo Bunga.

Namun demikian, publik kemudian justru lebih tertarik membahas soal rumor masa lalu Lucinta. Ia berulangkali dikabarkan terlahir sebagai laki-laki dan sudah melakukan prosedur operasi khusus untuk mengganti kelamin serta membuat penampilannya menjadi feminin. Dengan kata lain, Lucinta diduga kuat adalah seorang transgender.

Meski demikian, tak peduli seberapa banyak bukti yang beredar di media sosial dan betapa banyak kecurigaan yang diarahkan netizen padanya, Lucinta tetap tak bergeming. Ia ngotot terlahir sebagai wanita tulen dan membantah semua tudingan yang ada. Bahkan sang biduan sempat menyatakan bakal segera menikah dengan seorang pengusaha asal Malaysia.

Lucinta Luna VS Nikita Mirzani nggak abis-abis

Sikap Lucinta tersebut tak diterima dengan baik oleh sebagian orang. Salah satunya adalah Nikita Mirzani. Artis yang kerap membuat komentar pedas dan ulah kontroversial tersebut belakangan sering sekali membuat tulisan berisi sindiran untuk Lucinta Luna di media sosial.

Tak terima diperlakukan seperti itu, Lucinta Luna juga sempat membalas Niki dengan melakukan hal serupa di akunnya sendiri. Ia bahkan tak takut menyindir fakta soal janda Sajad Ukra yang pernah mendekam di balik jeruji besi.

Semua orang sempat mengira keduanya sudah berbaikan, usai dipertemukan dalam sebuah acara talkshow di salah satu stasiun TV swasta beberapa saat lalu. Namun sepertinya yang terjadi justru sebaliknya. Masih ada sedikit percikan konflik di antara dua seleb tersebut.

Kesimpulan itu diambil dari unggahan terbaru Niki di Instagram Story. Di situ ibu dua anak tersebut mengunggah kutipan yang isinya berbicara mengenai kesombongan dan kemunafikan. Niki mengaku dirinya memang bukan orang baik, namun setidaknya ia tidak berpura-pura untuk menjadi baik. Banyak orang kemudian mengatakan tulisan tersebut ditujukan pada Lucinta Luna.

Di sisi lain, Lucinta sebelumnya juga menulis kalimat yang dianggap menyindir Niki di Instagramnya. Kala berkumpul bersama teman-temannya, sang pendangdut menyindir seseorang yang dianggap sok suci dan sok memberikan nasihat pada orang lain.

Kutipan yang diunggah oleh Niki sempat disimpan dan diunggah ulang oleh akun Instagram makrumpita dan mendapatkan tanggapan beragam dari warganet.

Akun darksideofhuman mengomentari: Mbak nikmir mending ga usah diladenin lagi bencong halu. Lebih baik fokus sama keluarga kan katanya hamil.

Sementara jovanka.os mengatakan: Mba @nikitamirzanimawardi_17 si LL & the genk lg nyindir abis tuh g insta nya..

Baca Juga:

Lain lagi dengan akun mak_nyinyir, yang menulis: Buat pisang patah.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.