Nikita Mirzani Terseret Kasus Prostitusi, Ini Reaksi Samuel Rizal

Beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani sempat pamer kemesraan dengan aktor Samuel Rizal. Namun, kedekatan mereka masih menjadi misteri. Kemarin, publik dikejutkan dengan berita penangkapan Nikita di sebuah hotel di Jakarta. Usut punya usut, Nikita pun terseret kasus prostitusi di kalangan artis.

Nikita Mirzani Terseret Kasus Prostitusi
Nikita Mirzani Terseret Kasus Prostitusi

Namun, Nikita tidak dipidanakan, melainkan hanya dibina di Panti Sosial. Lantas bagaimana reaksi Samuel mendengar berita penangkapan Nikita?

Manajer Samuel, Gideon, mengatakan bahwa Samuel belum berencana menemui Nikita. “Sammy belum tahu akan menemui dan beri dukungan atau nggak. Cuma gitu saja sih, nggak ada yang lain, itu aja yang saya tahu,” kata Gideon

Gideon tak memberikan alasannya. Yang pasti ia tak mau ikut campur di luar mengurus pekerjaan Samuel. “Detilnya saya kurang tahu ya, karena saya juga hanya mengurusi Sammy untuk pekerjaan saja. Untuk hal pribadi nggak mau terlibat jauh,” seru Gdieon.

Sebelumnya Nikita mengaku dirinya sedang dekat dengan pria beda agama. Namun, Nikita tak menyebutkan nama pria itu. “Yang sekarang beda agama, iya kerja di dunia entertain juga, badannya atletis. Sekarang sih beda agama nih, ga tahu bisa masuk surga atau enggak.” papar Nikita

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing