Nikita Mirzani Tertangkap Tengah Jajakan Diri, Netizens Iba Dengan Sang Anak

Kasus porstitusi artis kembali memakan korban. Kali ini, aktris seksi sensasional Nikita Mirzani tertangkap tangan saat hendak menjajakan diri di sebuah hotel. Meski status Nikita Mirzani di kasus prostitusi artis sudah dibebaskan, pandangan masyarakat atas dirinya telah berubah. Inilah yang rupanya membuat netizens jatuh iba pada kedua anak Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani Bantah Jadi PSK
Nikita Mirzani Bantah Jadi PSK

Nikita Mirzani membuat heboh ketika pada Kamis (10/12) malam tertangkap saat hendak menjajakan diri. Mengaku tengah menunggu tamu di sebuah hotel, polisi yang menyamar mengamankan Nikita Mirzani saat nyaris telanjang. Statusnya yang hanya korban membuat Nikita Mirzani dibebaskan dari hukum dan hanya harus mendapat pelatihan dari Dinas Sosial.

Keadaan Nikita Mirzani yang juga seorang ibu dari dua orang anak rupanya membuat netizens iba. Selain sederet hinaan yang memenuhi kanal akun media sosialnya, tak jarang Netizens mengungkap rasa simpati pada kedua anak Nikita Mirzani, Loly dan Azka hasil pernikahan sebelumnya.

Netizens iba pada Azka, anak Nikita Mirzani
Netizens iba pada Azka, anak Nikita Mirzani

“Azka oh azka T_T saya ga mkir mamanya. Cmn jdi sedih inget azka,” tulis seorang netizens.

Meski terbebas dari sangsi hukum, sangsi sosial yang menerpa Nikita Mirzani : dimana dirinya dihujat sebagai seorang PSK ditakutkan mempengaruhi tumbuh kembang kedua anak-anaknya.

Nikita Mirzani dan Loly, anak sulungnya yang saat ini sudah masuk SD
Nikita Mirzani dan Loly, anak sulungnya yang saat ini sudah masuk SD

“Cuma berharap semoga org2 yg ada disekeliling anak2 nya bisa bersikap bijaksana, jangan kucilkan mereka jangan gunjing mereka jangan jauhi mereka, mereka g tau apa2 ini pure perbuatan ibunda nya. Kebayang kalo si sulung di bully disekolah nya dikatain anak PSK duh jangan sampe.. Kasian banget…,” tambah pengguna sosial media yang lain.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.