Promosi Produk Pembesar Payudara Nikita Mirzani Pancing Reaksi Netizen

Popularitas di dunia maya kerap dimanfaatkan artis untuk menerima endorse produk di akun media sosialnya. Tak terkecuali bagi artis seksi Nikita Mirzani yang punya 2,4 juta followers di akun instagram miliknya.

Baca Juga: Unggah Foto Telanjang Dada, Nikita Mirzani Lagi-lagi Banjir Kritikan Pedas

Kerap tampil seksi, tak jarang Niki menerima endorse produk kecantikan, seperti yang dilakukannya beberapa waktu lalu. Lewat video di akun instagramnya, Niki mempromosikan produk pembesar payudara.

“Hai Ladies aku mau REKOMENDASI kan teman aku @herbaltechindonesia bagi kamu yang ingin MEMPERBESAR dan MENGENCANGKAN PAYUDARA secara alami, permanen dan dalam waktu 1-2 minggu,” begitu penggalan promosi Nikita Mirzani di kolom caption.

Dalam video di atas, Nikita muncul dengan penampilan baru saat mempromosikan produk pembesar dada. Niki tampak lebih fresh dengan rambut pendeknya serta tampil seksi dengan bagian perut yang terbuka.

Baca Juga: Demi 800 Juta, Nikita Mirzani Ikhlas Dadanya Dipegang-pegang Banci

Video ini sudah ditonton lebih dari 100ribu kali dan mengundang komentar beragam dari para netizen. Ada yang mengomentari produk, perut rata Nikita hingga rambut baru Niki.

“Punya lu kan operasi, ga mungkin pake herbal segede gitu,” ucap akun @trulynamora mengomentari video Niki.

“Rambutnya keceehh abis,” tulis akun @endaprincess.

“Ahhhh..ngiri liat perut mba Nikita…masih bagus dan berotot…latihan perutnya seperti apa mba? Kasih tips dong. Tks,” tulis akun @nunubacin.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.