Temani Anak di Rumah Sakit, Daster Nikita Mirzani Banjir Pujian

Tak perlu dipungkiri jika Nikita Mirzani lekat dengan imej seksi. Dan tak perlu ditutupi juga jika Nikira kerap tampil terbuka di depan publik.

Baca Juga: Lompat Tinggi di Pinggir Pantai, Bagian Pribadi Nikita Mirzani Terekspos Jelas

Jadi tak perlu heran jika Niki lebih sering terkenal karena kontroversinya. Tapi terlepas dari semua itu, Nikita juga masih berupaya menjadi ibu yang baik bagi kedua buah hatinya.

Rasa sayang Nikita kepada buah hatinya bisa dilihat dari postingannya di akun instagram miliknya, terutama ketika putra bungsunya Al sakit dan harus dirawat di rumah sakit. Hal ini diketahui dari postingan Niki di Instagram, Rabu (8/3/17) pagi.

“Get well soon my mini hulk @azkaraqillamawardi_al,” tulis Niki.

Dari foto yang dipostingnya tampak Niki tengah berbaring di atas ranjang rumah sakit sembari memangku Al. Ia terlihat ingin menghibur Al yang sedang sakit.

Melihat foto Niki menemani sang anak, kontan banyak netizen dibuat salah fokus. Ini karena Niki di foto tersebut sedang memakai daster, jauh dari kesannya yang suka tampil dengan pakaian minim.

(c) instagram.com/nikitamirzanimawardi_17

Tetapi meski hanya mengenakan daster, Niki tetap bisa terlihat cantik. Karena hal ini juga, foto Niki kemudian langsung banjir pujian dari netizen.

“Cantik bgt pakai daster @nikitamirzanimawardi_17,” tulis akun @nasyarasya.

“Gws ganteng. Salfok ama @nikitamirzanimawardi_17 .pake daster..unch..unch.. tbe real emak2,” komentar akun @wiwidkuman.

“Kece banget pagi” liat @nikitamirzanimawardi_17 pake daster jarang” foto kayak gini. Cepet sembuh ya azka,” tulis akun @sherlychunchun.

Baca Juga: Tutupi Bagian Vitalnya di Foto, Netizen Kritik Nikita Mirzani

Masih dari akun instagram Niki, diketahui Al putra bungsunya tersebut harus dirawat karena sakit perut dan muntah-muntah. Kondisi tadi yang membuat Al harus dirawat intensif di rumah sakit.

Cepet sembuh ya Al, kalau kamu salah fokus juga dengan daster Nikita Mirzani apa nggak?

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.