Nikita Willy Akui Lebih Senang Curhat Dengan Sang Bunda

Teman biasanya dijadikan salah satu tempat yang paling sering dijadikan tempat mencurahkan hati alias curhat jika ada hal yang mengganjal dalam perasaan kita. Tapi tidak untuk artis cantik yang satu ini, Nikita Willy. Artis yang wajahnya banyak menghiasi beberapa sinetron ternama tersebut mengaku bahwa dirinya lebih senang jika melakukan curhat dengan sang ibunda tercintta, Yora Febrine.

Nikita Willy Akui Lebih Senang Curhat Dengan Sang Bunda - mynikitawilly.com
Nikita Willy Akui Lebih Senang Curhat Dengan Sang Bunda – mynikitawilly.com

Niki, begitu ia akrb disapa, mengatakan bahwa dirinya biasa mencurhatkan segala sesuatu yang sedang terjadi pada dirinya, mulai dari karir, percintaan, kehidupan dan lainnya.

“Aku curhat tentang semuanya, kerjaan, love, life, semua,” ujar Nikita di depan para awak media saat melakukan pers confrence.

Niki yang saat ini tengah disibukkan dengan grup musik ‘The Freaks’ yang merupakan project dari Agnez Mo tersebut mengungkapkan bahwa dirinya memang sudah terbiasa sejak kecil diajarkan untuk selalu bercerita dengan wanita yang sudah melahirkannya tersebut. Oleh karena itu, hubunganya dengan sang Ibunda begitu sangat erat.

“Karena dari kecil sudah dibiasakan cerita sama Mama. Makanya hubungan aku sama Mama erat, karena memang nggak pernah curhat sama Mama,” tutur mantan Diego Michiels tersebut.