Nikita Willy Membantah Profesi Duran Valentino Adalah Seleberitis

Sosok Nikita Willy kembali hangat jadi perbincangan media. Wanita cantik yang memang cukup lama tak terlihat di layar kaca tersebut, kembali mendapat sorot kamera wartawan. Bukan karena karya atau sinetron baru yang dibintanginya. Namun dikarenakan hubungan cinta terbarunya dengan seorang pria bernama Duran Valentino.

Nikita Willy ungkap status Duran Valentino yang pekerja kantoran dan bukan selebritis
Nikita Willy ungkap status Duran Valentino yang pekerja kantoran~www.mynikitawilly.com

Duran Valentino adalah pria beruntung yang memenangkan hati Nikita Willy. Saetelah putus dengan Diego Michiels, beberapa nama sempat dikabartkan menjadi kekasih pesinetron cantik ini. Diantaranya adalah sosok Aliando Syarif yang sempat membuat video pernyataan cinta untuknya. Namun terbukti semua itu hanya gimmick belaka. Dan inilah sosok Duran Valentino yang benar-benar memenangkan hati Nikita Willy.

Tak banyak yang diketahui dari sosok Duran Valentino ini. Beberapa media sempat menuliskan sosok Duran adalah selebritis yang pernah membintangi beberapa sinetron dan FTV. Namun hal ini dibantah oleh Nikita Willy. Nikita mengatakan bahwa Duran adalah orang biasa. Artinya Duran bukanlah selebritis seperti yang dikabarkan oleh beberapa media belakangan ini. Nikita mengatakan bahwa kekasihnya kini adalah seorang pekerja kantoran.

“Dulu aku pernah kenal, kita dulu teman lama terus tiba-tiba sekarang ketemu lagi. Profesinya dia pekerja kantoran. Usianya berapa ya? kayanya 29 tahun ini” papar Nikita menjelaskan tentang sosok kekasihnya saat ini. Nikita Willy pun mengungkapkan bahwa dirinya ingin serius dengan soosk Duran Valentino ini. Dan saat ditanya mengenai hubunganya dengan Duran, Nikita menjawab malu-malu bahwa kini dia merasa bahagia.

“”Ya doain saja. Pokoknya sekarang saya lagi bahagia. ya sekarang kita nikmati saja. Doaiin saja” ungkap Nikita sambil tersenyum. Nikita sendiri menegaskan bahwa setiap hubungan yang dilakoninya ia selalu serius dan tak main-main. Tak terkecuali saat dirinya kini tengah menjalin hubungan bersama sosok Duran Valentino ini. “Setiap hubungan yang saya jalani pasti serius. Kalau memang menuju ke arah yang lebih baik kenapa nggak,” pungkasnya.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.