Dibalik Kehidupan Mewahnya, Nikita Willy Masih Berangkatkan Supirnya ke Tanah Suci

Nikita Willy belum lama ini membuat banyak orang tersentuh dengan sikap dermawannya. Seleb muda nan cantik tersebut baru saja diketahui memberangkatkan para supir dan asistennya untuk umrah di Tanah Suci.

Sebagai seorang seleb, karir Niki di dunia entertainment dimulai di usia yang begitu muda. Sejak masih kanak-kanak, ia sudah belajar caranya berakting di depan kamera.

Dengan kerja keras dan keberuntungan, Nikita Wily pun meraih sukses demi sukses. Berbagai sinetron dan film yang ia bintangi sukses besar di pasaran.

Ia pun mendapat gelar sebagai Ratu Sinetron dari para jurnalis. Selain itu, harta kekayaannya juga kian melimpah.

Nikita Willy dikabarkan punya sebuah rumah mewah dengan interior ala Eropa. Tak hanya itu, mantan kekasih Diego Michiels disebut-sebut juga memiliki sejumlah koleksi mobil mahal.

Gaya hidup mewah ala Nikita Willy semakin terasa lewat hobinya melakukan liburan ke luar negeri. Mulai dari lokasi lokal seperti Bali, hingga beberapa kawasan eksotis seperti di Tanzania.

Namun di balik kehidupannya yang penuh gemerlap tersebut, Niki ternyata tidak lupa dengan sosok yang selama ini banyak membantunya. Sosok yang dimaksud adalah para asisten dan supirnya.

Sebagaimana dilansir oleh akun Instagram Lamiscorner, belum lama ini Niki berinisiatif untuk memberangkatkan para pegawainya ke Tanah Suci untuk melangsungkan ibadah umrah.

Tak hanya itu, ia juga menggelar pengajian khusus di rumahnya, untuk mendoakan keselamatan dan juga kelancaran perjalanan semua orang yang ia berangkatkan ke Mekkah.

Nikita Willy sempat mengabadikan suasana pengajian di rumahnya lewat Instagram Story, yang kemudian juga diunggah ulang oleh akun Lamiscorner.

Tak menunggu lama, banyak warganet lantas memberikan komentar positifnya. Mereka semua terkesan dengan tindakan positif yang diambil oleh kekasih Indra Priawan Djokosoetono tersebut.

Pemilik akun ganz.shopp menulis: Ini tuh menginspirasi kok..bagaimana menghargai orang yg udah bekerja membantu kita,karena rejekinya nikwil lg bagus ya mereka diberangkatin umroh…jngankn umrah diajak makan/belanja di mall jg mereka udh seneng bgt.

Sementara akun dweeromadhani menyatakan : riya tidak.nya seh tergantung penilaian pribadi masing” ya,kalo menurut saya bagus ini bisa memotivasi orang yg mempunyai rejeki lebih dari cukup.

Lain lagi dengan pemilik akun tehijo yang mengomentari: Rezekinya dibagi ke asisten dan supir..orang2 terdekat. Kr tanah suci pula buat beribadah.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.