Nikmati Jadi Wanita Sepenuhnya, Dena Rachman Pamer Tubuh Seksi Di Bali

Sosok Dena Rachman menjadi pembicaraan hangat dalam beberapa tahun belakangan. Terkenal sebagai penyanyi cilik di group Trio Kwek-kwek, transgender bernama asli Alfandy ini sudah resmi menyulap diri menjadi wanita. Dan selayaknya wanita cantik nan seksi, Dena Rachman pun tak ragu mengumbar tubuh indahnya ketika liburan di Bali.

Dena Rachman liburan di Bali!
Dena Rachman liburan di Bali!

Dena Rachman mengaku melakukan operasi kelamin dalam usia yang sangat muda. Sejak saat itu hingga saat ini, sudah banyak perubahan yang dilakukan oleh selebritis yang juga seorang sosialita ini. Yang terbaru, Dena mengaku melakukan operasi implan payudara. Tak di negeri sendiri, operasi tersebut dilakukan di Korea Selatan.

https://instagram.com/p/9iHTrrBigV/

Sejak memiliki payudara selayaknya wanita, Dena Rachman pun makin sering mengumbar bagian tubuhnya tersebut. Mulai dari mengenakan baju tanpa berkancing. Hingga berbikini.

Seksinya Dena Rachman setelah impan payudara
Seksinya Dena Rachman setelah impan payudara

Di Bali, Dena Rachman pun membagikan foto-foto liburannya melalui akun instagram resminya. Salah satunya foto ketika dirinya bertemu dengan cicit pendiri Harley Davidson. Berada satu frame dengan Bill Davidson, Dena mengenakan cardigan putih tak berkancing yang menunjukan bra berwarna ungu yang ia kenakan.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.