Nikmati Malam di London, Emma Watson Seksi Santai Pakai Rok Mini

Paparazzi berhasil mengabadikan gambar artis cantik Emma Watson yang berdandan seksi namun santai mengenakan rok mini saat sedang menikmati malam di London. Meski rok yang dikenakan Emma memang lumayan pendek saat itu, namun gadis muda ini mampu membuat penampilanya terlihat seksi dan elegan tanpa harus terkesan murahan.

Artis cantik Emma Watson nikmati malam di London dengan mengenakan rok mini yang seksi namun tetap terlihat elegan dan berkelas baginya~http://www.express.co.uk
Artis cantik Emma Watson nikmati malam di London ~http://www.express.co.uk

Emma Watson memang langsung jadi buruan awak media saat pertama kali keluar dari mobil yang membawanya. Turun di depan restoran elit di London, Chiltern Firehouse, Emma Watson langsung membuat publik dan paparazi di sana mengarahkan padangan padanya. Blitz kamera pun spontan menghujani mantan artis cilik yang kini semakin matang tersebut.

Salah satu yang menjadi perhatian adalah outfit atau pakaian yang dikenakan oleh pemeran Hermione Granger ini. Emma yang jarang berdandan glamour dan terbuka membuat banyak orang terpana dengan kaki jenjangnya yang ditutupi oleh rok super pendek bermotif bunga dan daun-daun tersebut.

Namun alih-alih terlihat nakal dan murahan, Emma Watson jutru terlihat elegan tanpa harus meninggalkan kesan seksi dan cantik dari dirinya. Ini karena dia memadukan rok mini tersebut dengan blus berlengan panjang yang menutupi bagian atas tubuhnya. Emma paham betul bahwa jika dia mengenakan rok pendek, maka atasanya harus panjang dan tertutup agar kesan elegan terjaga betul pada dirinya.

Dia pun mengkombinasikan rok pendek tersebut dengan blus berbahan sutra berwarna putih lengan tanggung sebagai atasanya. Untuk alas kaki, Emma mengenakan ankle boot berwarna hitam yang membuat kaki indahnya terlihat makin jenjang dan seksi. Make up minimalis dengan rambut ditata sederhana menambah kesan elegan dan mempesona Emma Watson saat menikmati malam di London kala itu.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.