Nina Dobrev Tak Perpanjang Kontrak, Bagaimana Nasib The Vampire Diaries?

Kamu termasuk penikmat serial The Vampire Diaries? Kalau begitu, ada kabar mengecewakan yang datang dari salah satu pemainnya. Pemeran Elena Gilbert, telah memastikan tidak melanjutkan perannya di musim ketujuh. Adalah Nina Dobrev sang peran wanita utama dalam serial TV ini mengaku bahwa ini merupakan musim terakhir dalam debutnya sebagai Elena.

Nina Dobrev. ~ www.zap2it.com
Nina Dobrev. ~ www.zap2it.com

“Sejak awal saya selalu tahu, saya ingin Elena menjadi petualangan enam musim” ungkapnya.  Dia juga mengaku ini merupakan pilihan yang tidak mudah baginya, juga merasa sedih sebab ia harus menanggalkan karakter yang telah menjadi identitasnya selam beberapa tahun itu. Alasan dibalik artis berkebangsaan Kanada tersebut hengkang dari serial TV yang telah membesarkan namanya itu adalah ia ingin beristirahat dan mewujudkan impiannya yang ingin berkeliling dunia. Tak menutup diri, Nina juga siap mengembangkan bakat aktingnya dengan menjajal peran yang baru. Nina ingin mencoba memerankan peran yang lain, yang lebih baru. Ini agar memberi  tantangan dalam karirnya. Kepergian Nina rupanya mengikuti jejak rekannya yang terlebih dahulu hengkang, Michael Trevino.

Sebelumnya, tahun lalu juga sempat berembus kabar bahwa artis 26 tahun ini berencana untuk tidak memperpanjang kontrak, kendati demikian tidak dengan  rekannya Paul Weasley dan Ian Somerhalder yang setuju untuk perpanjang kontrak. Hengkanya Nina tidak membuat serial The Vampire Diaries musim ketujuh terhenti, serial tersebut tetap akan tayang. Melalui Instagramnya, ia menulis surat perpisahan kepada penggemarnya sebagai caption. “Saya ingin menjadi yang pertama memberitahu anda bahwa ini bukan sekadar liburan. Ini juga menjadi pesta perpisahan..” ungkapnya. Nina mengunggah beberapa foto liburan paskahnya bersama para pemain The Vampire Diaries di danau Lanier, Georgia.

Fathana Erlangga

Mahasiswa tanpa gelar yang sedang mencari jalan lurus. Rajin tidur agar semua mimpi tercapai. Pecinta wanita berambut panjang dan berkacamata. Masih terus belajar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.