Nina Dobrev-Zedd Dikabarkan Berkencan, Selena Gomez Murka

Apa yang akan Anda lakukan jika mengetahui mantan pacar kita digosipkan berpacaran dnegan sahabat dan teman nongkrong Anda? marah atau biasa saja? Hal tersebut yang kini sedang dialami oleh penyanyi dan artis cantik Selena Gomez. Selena Gomez dikabarkan murka begitu tahu bahwa Zedd sang mantan kekasih dikabarkan mendekati Nina Dobrev yang tak lain adalah sahabatnya.

Selena Gomez dikabarkan marah besar begitu tahu Zedd dan Nina Dobrev berkencan. benarkah kabar yang sedang heboh di Hollywood itu~www.socialmention.com
Selena Gomez dikabarkan marah begitu tahu Zedd dan Nina Dobrev berkencan. ~www.socialmention.com

Hal ini bermula saat Nina Dobrev memposting foto dirinya tengah hangout bersama DJ tampan ini. Tentu saja hal ini menimbulkan prasangka dan spekulasi dari banyak pihak. Iya memang betul Selena Gomez dan Zedd telah berpisah. Namun wanita cantik yang juga dikabarkan ingin kembali dengan Justin Bieber ini murka begitu tahu sahabat dan mantan kekasihnya itu dikabarkan berkencan.

Terdengar rumit namun faktanya memang seperti itu. Selena dikabarkan tak terima jika Zedd dan Nina berkencan meski keduanya sama-sama single dan sendiri saat ini. Sepertinya yang terjadi pada Nina Dobrev dan Zedd serta Selena Gomez sekarang mengulang tragedi kisah cintanya dengan Ian Somerhalder. Dulu saat kedua bintang Vampire Diaries ini putus, sahabat Nina, Nikki Reed dikabarkan mendekati Ian. Dan ironisnya kini keduanya telah menikah dan berbahagia.

Zedd sendiri tak menutupi kekagumanya pada bintang The Vampire Diaries ini. Menurutnya, Nina adalah gadis yang seksi dan juga adalah tipenya. “Mereka (Zedd dan Nina) berteman baik sekarang dikarenakan berbagai kesamaan. Zedd pikir Nina gadis yang seksi dan bersedia mengencani gadis itu dengan sepenuh hatinya. Sayangnya, dia harus menahan semua itu. Zedd tak ingin tampil di media gosip lagi sekaligus tak ingin mengecewakan Selena” tutur sebuah sumber pada Hollywood Life.

Seakaan permasalah ini belum cukup rumit, kini terdengar kabar bahwa Nina tengah didekati oleh aktor “Whiplash”, Austin Stowell. Beberapa fans wanita cantik ini mengaku melihat mereka berdua berciuman mesra selama acara Indianapolis 500 pada 24 Mei kemarin. Sedangkan beberapa fans yang lain mengkliam melihat Nina Dobrev dan Austin Stowell berselfie bareng pada tanggal 11 Mei yang lalu. Hmm… jadi makin rumit ya kisah cinta mereka kini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.