No Edit! Lindsay Lohan Selfie Setengah Telanjang dan Tanpa Make Up

Lindsay Lohan boleh saja selalu menciptakan sensasi murahan plus gaya hidupnya yang kontroversial. Namun jangan lupa, dia masih menjadi salah satu seleb Hollywood papan atas. Tak ayal apapun yang diperbuat oleh perempuan ini selalu menjadi perhatian banyak orang. Bahkan akun media sosial Lindsay Lohan pun sering jadi berita hangat di berbagai media.

Lindsay Lohan tampil tanpa makeup dan setengah telanjang di instagramnya, cantik dna terlihat segar
Lindsay Lohan tampil tanpa makeup dan setengah telanjang di instagramnya~www.foxnews.com

Salah satunya sebuah foto yang diupload ke akun Instagramnya sekitar 14 jam yang lalu. Wanita cantik ini memanjakan mata para followernya dengan sebuah foto seksi yang diunggah ke akun instagram miliknya. Lindsay Lohan tampak tengah berbaring di ranjang dengan bed shet dan sprei yang berwarna putih. “Ready for another workout today” tulis wanita ini sebagai caption untuk foto selfie yang diunggah ke akun Isntagramnya tersebut.

Dilihat dari foto di Instagram Lindsay Lohan ini, tampak mantan kekasih Leonardo DiCaprio ini sedang tidak mengenakan pakaian. Tubuhnya hanya ditutupi oleh selembar selimut berwarna coklat muda. Tentu saja para followernya langsung bisa menduga bahwa wanita ini sedang tidak mengenakan pakaian alias telanjang. Namun jangan harap Anda akan melihat penampakan yang frtontal dari foto Lindsay kali ini.

https://instagram.com/p/1aP9gLJc2W/?taken-by=lindsaylohan

Wanita ini masih terlihat menutupi tubuhnya dan hanya memperlihatkan sedikit saja bagian dadanya. Yang menarik, Lindsay tampak tampil apa adanya alias make up free. Wajahnya tampak polos dan tidak tersentuh makeup sama sekali. Meski wajah dan bibirnya terlihat sedikit pucat, namun Lindsay Lohan tampak cantik dan segar dengan foto terbarunya kali ini.

Rupanya Lindsay Lohan tengah ikut trend para seleb yang sering memposting wajah polos mereka di akun sosial medianya. Dan sebenarnya, wanita ini terlihat luimayan cantik meski tanpa ada sentuhan makeup di wajahnya. Namun tentu saja publik tak begitu saja lupa akan kebiasaan buruk Lindsay Lohan di akun media sosialnya yang sering jadi cemoohan banyak orang. Habisnya, LiLo hobi edit-edit foto sih dan sayangnya selalu ketahuan oleh folowernya yang bermata tajam.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.