Nonaktifkan Komentar Instagram, Prilly Latuconsina Gerah Dibully fans Aliando?

Terkait kedekatanya dengan Teuku Rassya, Prilly Latuconsina memang harus menghadapi cibiran dan juga bullyan dari fans Aliando Syarief. Meski Prilly termasuk selebritis yang cuek pada para hatersnya, namun gadis cantik ini sepertinya gerah juga dibully oleh beberapa fans garis keras Aliando.

Gerah dibully, Prilly Latuconsina non aktifkan komentar di akun media sosial instagram miliknya~ www.swadeka.com
Gerah dibully, Prilly Latuconsina non aktifkan komentar instagram ~ www.swadeka.com

Setidaknya spekulasi ini yang muncul pasca bintang film dan sinteron ini akhirnya me-nonaktifkan kolom komentar di akun Instagram miliknya. Hal ini terlihat jika Anda bekunjung ke akun instagram Prilly, @prillylatuconsina96. Anda masih akan melihat foto dan juga video yang diposting oleh teman dekat Aliando Syarief ini.

Namun jangan harap bisa berkomentar di foto atau di video yang diposting oleh Prilly tersebut. Netizen masih bisa me-like atau menyukai postingan Prilly ini. Namun gadis muda tersebut menonaktifkan kolom komentar di setiap postingan Instagramnya. Entah apa sebabnya, namun mungkin Prilly gerah dengan ulah sebagain fans berat Aliando Syarief yang menentang kedekatanya dengan Teuku Rassya.

Namun begitu, sebagai fans garis keras Aliando tetap melontarkan serangan pada Prilly mellaui akun instagram Rassya. Sebagai akibatnya, pedebatan tanpa akhir antara fans dan haters Prilly pun meramaikan postingan putra Tamara Belezynski ini. “@prillylatuconsina96 ny aj yg kegatelan” kata @ruskin.nurhayadi mengomentari postingan foto Rassya dan Prilly di instagram.

“Gk cocok banget , cocok kan ama aliando ,, kata prilly kenapa sihh.harus ama kk rasya mendingan ama kk ali @prillylatuconsina96 dan @teukurassya” kata yang lainya lagi seperti tak menyukai ekdekatan Rassya dan Prilly. “Si prili d media kya cinta bgt sama ali eh skrg mlh jadian sama sahabatnya ali.. Prilii imaje luh jelek bgt sih?? Munafik” kata @fiskadewiihsani mengomentari kedekatan antara Prilly latuconsina, ALiando Syarief dsn Teuku Rassya ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.