Nonton Konser Agnez Monica, Ahok Sindir Para Pejabat

Sosok Ahok memang kontroversial. Gubernur DKI Jakarta ini tak ragu menyindir bahkan memaki para pejabat yang dinilai memiliki kinerja kerja yang buruk. Inipun dilakukan oleh Ahok ketika hadir di konser Voice of Children: Listen yang menghadirkan Agnez Monica, Titi Puspa dan beberapa artis papan atas lain.

Ahok ketika hadir di konser Voice of Children.
Ahok ketika hadir di konser Voice of Children.

Konser Voice of Children: Listen With Love merupakan konser yang digelar untuk menggalang dana bagi anak-anak yang tak memiliki akta kelahiran. Menghadirkan bintang papan atas mulai dari Agnez Monica, Titi Puspa, Piyu “Padi”, Gita Gutawa hingga Kikan, konser amal ini meraup dana hingga Rp 2,3 Miliar.

Di kesempatan itu, Ahok pun mengungkap beberapa patah kata sindiran untuk para petinggi daerah. Salah satunya mengenai bagaimana Gubernur dan Bupati mempersulit anak-anak mendapatkan akta kelahiran.

“Untuk bupati dan gubernur di Indonesia, Anda patut malu dengan adanya acara ini. Menurut saya untuk masalah akta kelahiran ini keterlaluan, harusnya semua daerah bisa memberikan gratis. Saya mengimbau semua yang hadir, memberi itu jauh lebih baik daripada menerima,” ungkap Ahok ketika diminta naik ke atas panggung.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.