Nonton Konser Chris Brown & Tyga, Kyle Jenner Terluka Diserang Penggemar

Akhir pekan lalu, adik bungsu keluarga Kardashian, Kyle Jenner diberitakan mengalami penyerangan. Bintang reality show tersebut bahkan harus dilarikan ke rumah sakit setelah seorang penggemar menarik rambutnya.

Kyle Jenner selalu tampil seksi nan menggoda
Kyle Jenner selalu tampil seksi nan menggoda

Kyle Jenner diberitakan hadir menonton konser Chris Jenner pada hari Sabtu, 19 September 2015 lalu. Di konser tersebut Kyle Jenner hadir seorang diri karena sang kekasih, Tyga menjadi salah satu bintang tamu pada konser megah itu. Yang bikin geram, setelah konser berakhir dan Kyle Jenner berjalan keluar dari area pertunjukan, seorang penonton yang disinyalir adalah penggemar menarik rambut hijau Kyle Jenner dengan keras.

Sebuah media US, TMZ melaporkan bahwa petugas keamanan melihat Kyle Jenner berteriak keras begitu rambutnya ditarik seseorang dari belakang. Sayangnya ketika dihampiri, sang pelaku sudah melarikan diri. Bahkan ada beberapa video yang menunjukan adegan penyerangan pada Kyle Jenner, yang sayangnya tak memperlihatkan wajah sang pelaku.

Kyle Jenner pun segera dilarikan ke rumah sakit. Meskipun belum dilaporkan bagaimana keadaan anak kandung Caitlyn dan Kris Jenner tersebut. Belum pula ada pernyataan resmi dari pihak remaja berusia 18 tahun itu mengenai keadaannya sekarang.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.