Norman Kamaru Berubah, Sudah Satu Tahun Istri Pilih Pisah Ranjang

Nama Norman Kamaru sempat melambung beberapa tahun lalu setelah goyangan ala India-nya tersebar di Youtube. Sudah tak begitu aktif lagi di panggung hiburan, saat ini rupanya Norman Kamaru tengah mengalami cobaan berat di rumah tangga. Sang istri, Cici, sudah nyaris satu tahun hidup terpisah darinya. Ada apa?

Begini curahan hati Cici pada Norman Kamaru setelah satu tahun pisah ranjang
Begini curahan hati Cici pada Norman Kamaru setelah satu tahun pisah ranjang

Ditemui baru-baru ini, Cici, istri Norman Kamaru mengungkap dirinya sudah selama satu tahun hidup terpisah dari sang suami. Cici rupanya tak tahan dengan perubahan drastis Norman Kamaru yang dulunya dianggap suami yang pengertian.

“Sebenarnya kalau pisah ranjang sudah lama, tepatnya dari tahun kemarin kami berdua sudah hidup masing-masing. Bisa dibilang ini sudah menjadi rahasia publik, susah untuk dijelaskan. Tapi saya berharap Norman bisa diajak bicara berdua selesaikan masalah rumah tangga ini,” harap Cici.

Harapan untuk menyelesaikan masalah dan membuat Norman Kamaru berubah rupanya sudah nyaris tak ada. Cici pun berharap Norman akan mendengar jeritan hatinya.

“Kembalilah ke Abang (Norman) yang dulu, kembalilah ke Abang yang saya kenal dari awal. Karena sosok yang sekarang, berbeda dengan Norman yang rela berjuang mulai dari nol atau Norman yang tidak dengar ini atau begitu,” ungkap Cici ditemui di Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (28/1).

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.