Novel “In The Tall Grass” Karya Stephen King & Joe Hill Segera Difilmkan!

Bagi penggila novel bergenre horror, pasti tidak asing lagi dengan “In The Tall Grass” karya Stephen King & Joe Hill, bukan? Iya, karya yang digadang-gadang sebagai novel hasil kolaborasi ‘paling menakutkan’ antara ayah dan anak ini segera dibuat dalam versi film. Tentu ini merupakan kabar yang menyenangkan bagi para pecinta film horror. Terlebih lagi film ini akan diagarap oleh sutaradara Vincenzo Natali yang terkenal melalui film fiksi ilmiah garapannya, Cube.

Karya Stephen King ini segera difilmkan. ~liveforfilms.com
Karya Stephen King ini segera difilmkan. ~liveforfilms.com

Natali mengumumkan kabar ini melalui Screen Dail. Tak hanya itu film yang skenarionya telah selesai ditulis ini, kabarnya akan menyajikan nuansa horror yang berlipat ganda dari novelnya. “In The Tall Grass” sendiri ini mengisahkan dua orang bersaudara yang berhenti sebentar dari perjalanan mereka di sebuah padang yang ditumbuhi rumput yang tinggi. Samar-sama terdengar suara minta tolong dari balik rerumputan, tanpa pikir panjang kedua adik-kakak tersebut mereka mencarai sumber suara tersebut dan berniat untuk menolongnya.

Saat mereka memasuki rerumputan tinggi sembari mencari asal suara tersebut, secara aneh waktu dan lingkunag sekitar mereka berubah. Keanehan-keanehan mulai tampak, dengan ketakuan ia segera harus keluar dari kedalam semak belukar tersebut.

Vincenzo Natali dipercaya menggarap film karya Stephen King. ~ undotuneles.com
Vincenzo Natali dipercaya menggarap film karya Stephen King. ~ undotuneles.com

Natali merupakan sosok yang tepat untuk menggarap film ini. Pasalnya, ada kemiripan kisah novel ini dengan film yang pernah ia garap, Cube. Cube sendiri merupakan film fiksi ilmiah klasik yang mengisahkan tentang orang-orang yang terjebak di dalam labirin kematian yang kerap mengubah lingkungan sekitar mereka.

Jika sang sutradara berhasil mengkolaborasikan nuansa film Cube dan novel “In The Tall Grass” yang berciri khas horror, maka film ini akan menjadi film yang wajib untuk dinonton. Kita tunggu saja bagaimana Natali meracik film ini, apakah akan sesukses film Cube?

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.