NU’EST Rilis Teaser Kedua Untuk Video ‘Q is’

Setelah lama ditunggu-tunggu, akhirnya grup idol besutan Pledis Entertainment NU’EST akan kembali menghibur penggemarnya. Junior dari After School ini merilis sebuah video teaser untuk mini album keempatnya yaitu ‘Q is’.

Setelah rilis foto, kini NU'EST rilis video teaser (foto: NUESTNEWS twitter)
Setelah rilis foto, kini NU’EST rilis video teaser (foto: NUESTNEWS twitter)

Teaser terbaru dari NU’EST ini menangkap setiap karakteristik anggota dari NU’EST yang unik. Tak hanya itu, bahkan koreografi yang apik dan sempurna pun ditampilkan yang pasti sesuai dengan melodi yang membuat penggemarnya akan merasa ketagihan.

Pledis Entertainment, selaku agensi, mengatakan, “Mini album keempay, ‘Q is’ menggambarkan sisi baru dari NU’EST. Spektrum musik mereka sudah semakin luas yang berarti menunjukan kematangan kualitas musik mereka dan karakteristik musik mereka akan ditunukan NU’EST dengan menampilkan perubahan dari laki-laki menjadi pria.”

NU’EST merupakan grup yang debut tahun 2012 dengan member JR, Arom, Baekho, Minhyun dan Ren. Sebeleumnya, mereka merilis sebuah single berjudul “I’m bad” pada tahun 2015 tanggal 27 Februari dengan edisi album fisik yang terbatas yang dirilis pada 15 Maret untuk merayakan perayaan mereka. Mini album tersebut direncanakan dirilis pada 17 Februari esok.