Nyaris Sebulan Putus, Ayu Ting-ting – Shaheer Masih Simpan Barang Kenangan Mantan

Ayu Ting-ting dan Shaheer Sheikh memang sudah genap satu bulan putus. Namun rupanya, kedua artis yang sempat menjadi favorit ini masih belum bisa melupakan satu sama lain. Salah satu buktinya, Ayu Ting-ting dan Shaheer Sheikh masih menyimpan barang kenangan masing-masing.

Jupe Ingin Ayu Ting Ting dan Shaheer Balikan
Jupe Ingin Ayu Ting Ting dan Shaheer Balikan

Di beberapa kesempatan, Ayu Ting-ting dan Shaheer Sheikh kepergok kamera mengenakan jam tangan hingga gelang yang dulunya dibeli berpasangan. Meskipun mengaku sudah move on dan bahagia dengan kesendirian, baik Shaheer Sheikh dan Ayu Ting-ting masih sayang membuang barang-barang kenangan mantan.

shaheer sheikh shaheer

Aktor terkenal dari India tersebut bahkan baru-baru ini tampil di depan kamera mengenakan jam tangan yang dulunya menjadi barang pasangan dengan Ayu Ting-ting. Mengunggah foto diri di instagram, meski tak terlihat jelas, penggemar Shaheer rupanya masih tetap dapat melihat sekilas jam tangan kembar tersebut.

Jam tangan nya sha…msh di pakai yg belinya couple pas hari ultah ayu,“ ucap seorang followers.

Jam tangan yang kembar masih disimpan. Kalau cintanya masih disimpan nggak?“ ujar followers lainnya.

Potret kemesraan Shaheer dan Ayu yang tinggal kenangan
Potret kemesraan Shaheer dan Ayu yang tinggal kenangan

Disisi lain Ayu Ting-ting pun beberapa kali terlihat mengenakan gelang yang ia beli bersama Shaheer Sheikh.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.