Nyebelin, Zayn Malik Medadak Batalkan Wawancara TV di Menit-menit Terakhir

Hengkang dari One Direction rupanya tidak membuat pamor Zayn Malin merosot di dunia hiburan. Terbukti sejak keuptusannya meninggalkan grup musik yang telah membesarkan namanya itu, Zayn Malik semakin diburu untuk wawancara oleh beberapa acara talkshow. Salah satunya jadwal wawancara dengan The Graham Norton Show hari ini.

Nyebelin, Zayn Malik Medadak Batalkan Wawancara TV di Menit-menit Terakhir ~ billboard.com
Nyebelin, Zayn Malik Medadak Batalkan Wawancara TV di Menit-menit Terakhir ~ billboard.com

Namun, sayangnya di menit-menit terakhir sebelum wawancara langsung tersebut tayang, kekasih Gigi Hadid ini justru membatalkannya dengan alasan jadwalnya yang padat. Dilansir dari Contact Music, pembatalan wawancara tersebut hingga saat ini belum mendapat tanggapan resmi dari pihak Zayn Malik.

“Ini adalah keputusan yang benar-benar mendadak dari Zayn dan tim-nya. Mereka menyebut ini adalah kesalahan penyusunan jadwal. Tapi sebenarnya jadwal ini sudah lama ditetapkan. Sekarang pembatalan ini akan memicu omongan kalau ada sesuatu yang salah di belakang layar,” ujar seorang sumber kepada The Sun.

Wah sayang sekali bukan, seandainya jadi dilaksanakan, wawancara ini nanti akan jadi penampilan solo perdana Zayn setelah ia keluar dari One Direction. Juga akan jadi momen perdananya untuk bicara soal single terbarunya, Pillowtalk.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.