Obsesi Pada Bibir Kylie Jenner, Para Remaja Ini Rela Bikin Bengkak Bibir

Sejak kemunculannya yang banyak menarik perhatian publik, Kylie Jenner nampaknya benar-benar sedang menjadi pusat trend para remaja khususnya kaum hawa. Bagaimana tidak, penampilannya yang modis dan begitu menawan sangat jauh beda dari umurnya yang baru menginjak 17 tahun. Namun, ada satu hal yang ternyata membuat adik Kim Kardashian itu menjadi trend remaja saat ini. Tidak lain adalah bibirnya yang tergolong tebal nan seksi, mampu menghipnotis seluruh remaja wanita untuk memiliki bibir sepertinya.

Obsesi pada bibir Kylie Jenner, para remaja ini rela bikin bengkak bibir~beautyhigh.com
Obsesi pada bibir Kylie Jenner, para remaja ini rela bikin bengkak bibir~beautyhigh.com

Memiliki bibir yang seksi, tentunya menjadi anugerah tersendiri bagi Kylie. Tanpa perlu operasi, bibir Kylie terbentuk dengan indahnya, dan berhasil membuat iri wanita yang melihatnya. Bahkan saking terobsesinya pada bibir Kylie, para remaja wanita mulai membentuk bibir seperti milik gadis kelahiran 1997 tersebut. Bukan hanya itu, trend untuk memiliki bibir sepert Kylie bahkan merebak sampai ke beberapa negara dan sempat menjadi trending dengan tagar #KylieJennerLipChallenge.

Sayangnya, keinginan para remaja itu tidak diserta dengan cara yang baik, melainkan dengan cara yang terbilang sangat ekstrim. Para remaja tersebut mencoba menebalkan bibirnya dengan cara menempatkan bibir kedalam botol/gelas, lalu menyedot udara dalam botol/gelas tersebut hingga habis. Naas, bukannya bibir tebal yang didapat melainkan bengkak pada bibir akibat penumpukan darah pada bibir mereka. Yang mengerikan, pada beberapa remaja bibir mereka malah berubah warna menjadi biru akibat menumpuknya darah pada area bibirnya.
jontor2
jontor5

Para wanita remaja yang ingin mendapatkan bibir seperti Kylie Jenner~twitter.com
Para wanita remaja yang ingin mendapatkan bibir seperti Kylie Jenner~twitter.com

Tentunya, aksi tersebut tergolong berbahaya, karena dapat menyebabkan pecahnya pembuluh darah yang ada pada area tersebut akibat penumpukan darah. Kylie sendiri, setelah melihat aksi tersebut menjadi sangat prihatin dan mau tak mau ikut berkomentar dengan aksi super nekat para wanita remaja itu. Dalam akun twitter pribadinya, Kylie mengutarakan komentarnya mengenai aksi tersebut.

Aku tidak ingin mencoba atau mengajarkan para wanita muda untuk menjadi sepertiku atau berpikir bahwa ini adalah penampilan yang harus mereka tampilkan” tulis Kylie. “Aku ingin memberitahukan para wanita muda seperti diriku untuk menjadi DIRI SENDIRI dan tak perlu takut bereksperimen dengan penampilan” tulisnya lebih lanjut.

Dalam sebuah kesempatan wawancara, Kylie memberikan tips dan trik, agar bibinya nampak penuh dan tebal merata seperti biasanya.”Aku suka sekali dengan lipliner dan memakainya melebihi garis bibirku” terang Kylie. Lipliner sendiri merupakan sebuah cara memberi garis pada daerah sekitar bibir sebagai pembatas, dan memberikan lipstik pada area bibir yang telah dibatasi tersebut untuk memberi kesan bibir tebal.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.