Official ‘Avengers: Age of Ultron’ Merilis Gambar Ekslusif Yang Dikemas Dalam Pameran Seni

Disney dan Marvel telah lama bergelut dalam pembuatan adegan seni budaya  pop atau budaya kontemporer. Mereka telah bekerja sama dengan ‘Gallery 1988, Mondo’ dan rumah produksi lainnya untuk beberapa koleksi menakjubkan berdasarkan film yang telah mereka buat dan karya tersebut mereka persembahkan untuk para penggemarnya.

Matt Ferguson - Avengers Age of Ultron

Tren tersebut tentunya tidak berubah kepada karya mereka yang baru saja rilis, yakni ‘Avengers: Age of Ultron’. Seperti yang dikutip dari halaman www.slashfilm.com kabaranya, Disney dan Marvel telah bekerjasama dengan Hero Complex Gallery di Los Angeles untuk menggelar sebuah pameran dalam rangka perilisan film ini. kurang lebih 100 seniman yang berbeda ikut meramaikan dan berpartisipasi di pertujunjukan  seni ‘Age of Ultron’ yang mulai dibuka pada taggal 24 April besok waktu setempat. Pihak film merasa senang untuk debutnya yang merilis 5 potongan gambar eksklusif, serta beberapa fitur yang lain.

Pihak Resmi ‘Avengers: Age of Ultron’ akan menggelar pertunjukan seni di Hero Complex Gallery, 2020 South Robertson Blvd., Studio D, Los Angeles, CA, yang akan dibuka mulai dari jam 7 malam hingga jam 10 malam pada tanggal 24 April hingga 17 Mei nanti.

Pertama, ada 5 gambar eksklusif yang ditampilkan.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Dan di sini adalah beberapa karya lain dalam pameran oleh Hero Complex and Marvel.com

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Hero Complex Gallery juga telah mengumumkan event ini sebagai  seni budaya pop terbesar tahun ini sekaligus merayakan film ‘Avengers: Age of Ultron’. Tiba di Los Angeles pada hari Jumat, 24 April. Pameran ini akan diramaikan oleh karya seni eksklusif dari hampir 100 seniman, termasuk asli, patung, mega-logam, dan banyak lagi. Semua hal tersebut terinspirasi oleh Marvel “Avengers: Age of Ultron,” hanya satu minggu sebelum perilisan film tersebut di Amerika Serikat pada tanggal 1 Mei mendatang.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.