Ogah Dibantu Baby Sitter, Nagita Urus Anaknya Bersama Raffi

Akhirnya, putra pertama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bernama Rafathar Malik Ahmad sudah dibolehkan meninggalkan Rumah Sakit Bunda, pada Rabu (19/08/2015). Sebagai orangtua yang bertanggung jawab, Raffi dan Nagita sepakat akan merawat dan mengurus Rafathar.

Raffi dan Nagita Ogah Pakai Baby Sitter
Raffi dan Nagita Ogah Pakai Baby Sitter

Berbeda dengan pasangan selebriti lain yang pakai jasa baby sitter untuk membantu mengurus anak, Raffi dan Nagita justru ogah menyewa baby sitter. Keduanya akan mengasuh sang buah hati secara bersama-sama.

Rafathar tak akan dibawa pulang ke rumah mereka di kawasan Andara, melainkan akan membawa pulang anaknya ke apartemen. “Kita paling tinggal di apartemen. Di Andara (rumahnya) lagi ada pembangunan jalan tol, jadi agak debu. Jadi nanti deket sama Mama Rieta (kalo di apartemen),” ungkap Raffi

Diakui Nagita, dirinya ingin sekali mengasuh Rafathar tanpa bantuan baby sitter. “Gigi kan pengen ngurus anak sendiri, jadi di apartemen paling dibantu sama Mama Ami dan Mama Rieta (ibu Raffi dan Gigi),” ujar Nagita.

Adapun alasannya Nagita lantaran ingin lebih dekat lagi dengan putra mungilnya itu. “Maunya jaga sendiri. Insya Allah lebih deket sama anaknya,” tandas wanita yang akrab disapa Gigi itu.

Raffi menambahkan, dirinya akan selalu menemani Gigi ketika mengasuh Rafathar. “Aku pasti bakal akan dan selalu ngedukung Gigi. Kalau Gigi nyusuin, aku selalu di sampingnya biar Gigi nggak bosen. Pokoknya di momen-momen yang sangat dibutuhkan harus ada lah. Tapi memang belum bisa gantiin popok ya. Pas Rafathar nangis juga belum bisa gendong, takut sampai sekarang,” jelas Raffi

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing