Ogah Pacaran, Afgan – Rossa: Sudah Seperti Kakak Adik

Afgan memang bisa dibilang nyaris tak pernah digosipkan dekat dengan wanita manapun. Kecuali, Rossa! Penyanyi cantik dengan satu anak ini seringkal digosipkan memiliki hubungan spesial dengan Afgan. Apalagi keduanya kerap mendapat job menyanyi bersama.

Afgan dan Rossa rupanya kakak-adikzone
Afgan dan Rossa rupanya kakak-adikzone

Seperti misalnya dalam konser Afgan di Malaysia baru-baru ini. Konser megah di negeri Jiran tersebut diakui Afgan sudah ia idamkan sejak lama. Penyanyi Sadis ini bahkan menyebut konser tersebut sebagai konser impian. Menariknya, di konser itupun Afgan menarik Rossa untuk satu panggung dengannya.

Bukan cuma menyanyi bersama, di konser Satu Hati itupun Afgan berkisah tentang kedekatannya dengan Rossa. Ia mengaku Rossa merupakan partner in crime.

“Gue lima tahun bersahabat sama Ocha. Dia berarti buat saya. Ocha tahu perjuangan gue pengen banget bikin konser ini. Sangat bersejarah bisa berbagi satu panggung dengan dia,” kata Afgan dilanjut melantunkan lagu ‘Kamu Yang Ku Tunggu.’

Cowok tampan inipun lantas menegaskan bahwa pertemanannya dengan Rossa tak mungkin menjadi ikatan asmara. Pasalnya keduanya lebih seperti kakak dan adik.

“Banyak yang bilang kita pacaran, tapi dia lebih cocok jadi kakak saya. Saya sayang sebagai sahabat,” jawab Afgan.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.