Ogah Pacaran, Heechul SUJU Sebut Son Dam Bi dan Taeyeon Bukan Tipenya

Di usianya yang ke 31 saat ini, wajar saja rasanya jika ada orang yang menanyakan pendamping pada sosok Kim Heechul. Heechul pun adalah lelaki mapan yang sebenarnya secara finansial sudah siap untuk membina suatu hubungan serius. Namun pria yang tergabung dalam Super Junior T ini mengatakan hingga kini belum ingin pacaran.

Heechul ditanya mengenai siapakah wanita yang disukainya,Taeyeon atau Son Dam Bi?~www.allkpop.com
Heechul ditanya mengenai Taeyeon atau Son Dam Bi?~www.allkpop.com

Jagangankan menikah, Heechul mengatakan sampai sekarang belum terfikirkan untuk pacaran. Hal ini terungkap saat pria tampan ini jadi bintang tamu dalam acara KBS 2TV’s radio program. Heechul mengatakan bahwa berpacaran atau berkencan bukan hal yang jadi prioritasnya saat kini. Apalagi untuk menujukkan kemesraan di depan umum seperti yang mungkin dilakoni oleh beberapa bintang Korea lain teman sejawatnya.

Heechul mengatakan bahwa fans memang memintanya untuk segera berkencan. Namun Heechul sendiri berfikir ini bukan saat yang tepat baginya untuk berkencan dan mengumumkan siapkah kekasihnya kini. “Mereka (fans) memintaku untuk mengencani seseorang saat ini. Tapi aku merasa ini bukan waktu yang tepat untuk berkencan. Mengumukanya pada publik dan mengatakan ‘hei aku pacaran loh’ berciuman atau sesuatu yang lain. Meskipun aku kini adalah seorang trainee, aku tak pernah bergandengan tangan dengan gadis yang aku temui. Kalian tak pernah lihatkan foto yang menujukkan aku bergandengan tangan dengan seseorang?” ujar Heechul.

Heechul ada diantara dua wanita cantik yang dirumorkan dekat dengan dirinya, Taeyeon dan Son Dam Bi~www.allkpop.com
Heechul ada diantara Taeyeon dan Son Dam Bi~www.allkpop.com

Lalu saat ditanya siapakah tipe ideal diantara Son Dam Bi dan Taeyeon, Heechul secara blak-blakan mengatakan bahwa kedua wanita ini sama sekali bukan tipenya. “Jujur keduanya bukanlah tipeku. Namun jika aku harus memilih antara Teyeon dan Son Dam Bi, maka akau lebih memilih Son Dam Bi. Mereka, baik kepribadian dan segala yang mereka miliki, membuat keduanya sulit untuk dikencani sebagai seorang wanita. Hal itu membuatku merinding” papar Heechul yang disambut tawa audiens yang hadir di sana.

Heechul memang mengatakan bahwa kedua wanita tersebut bukan tipenya, namun pria ini mengaku dekat dengan keduanya. Tapi melihat Son Dam Bi yang sangat cocok mengenakan gaun, maka Heechul mengatakan bahwa wanita ini yang mungkin akan dikencaninya jika harus memilih.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.