Oknum Penjual Bayi Ruben Onsu Dan Ayu Ting Ting Di Dunia Maya Ditangkap

Oknum penjual bayi di media sosial Instagram dengan memposting foto anak-anak artis seperti anak dari Ruben Onsu dan Ayu Ting Ting akhirnya tertangap pihak berwajib juga. Kabar tertangkapnya oknum tak bertanggung jawab tersebut disampaikan langsung oleh Ruben yang beberapa waktu lalu baru saja dikarunia oleh seorang putri cantik.

Oknum Penjual Bayi Ruben Onsu Dan Ayu Ting Ting Di Dunia Maya Ditangkap - kabarmaya.com
Oknum Penjual Bayi Ruben Onsu Dan Ayu Ting Ting Di Dunia Maya Ditangkap – kabarmaya.com

“Ya, pelaku penjualan bayi saya dan Ayu Ting Ting sudah tertangkap,” ujar pria yang beristrikan Wenda, mantan personel Cherrybelle tersebut.

Ruben mengatakana bahwa dirinya dan Ibunda dari Bilqis Humairah Razaq tersebut akan segera mendatangi Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya. Rencananya Ruben dan Ayu akan mendatangi Polda Metro Jaya besok siang (11 September 2015) pukul 13.00.

“Besok Jumat jam jam 13.00 WIB saya dan Ayu akan ke Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya,” ucap Ayah dari Thalia Putri Onsu tersebut.

Ruben Onsu dan Ayu Ting Ting memang menjadi salah satu korban kejahatan dunia maya. Keduanya begitu geram dengan tindakan oknum tak bertanggung jawab tersebut dengan memasukkan foto anak mereka ke akun penjual bayi di Instagram.