Olah Vokal Bareng Shanty, Rio Dewanto Akan Menyanyi Di Film ‘Ini Kisah Tiga Dara’?

Belakangan ini, aktor tampan Rio Dewanton tengah disibukkan dengan panggarapan film baru bertajuk Ini Kisah Tiga Dara. Namun, tak hanya mengeluarkan segala kemampuan terbaiknya dalam berakting, di film garapan sutradara Nia Dinata ini, Rio Dewanto juga akan menyumbangkan suaranya sebagai penyanyi.

Terjun Di Dunia Tarik Suara, Rio Dewanto Akan Menyanyi Di Film ‘Ini Kisah Tiga Dara’ ~ liputan6.com
Terjun Di Dunia Tarik Suara, Rio Dewanto Akan Menyanyi Di Film ‘Ini Kisah Tiga Dara’ ~ liputan6.com

Dalam beberapa kesempatan saat pengambilan gambar, dilansir dari Liputan6.com, beberapa kali Rio Dewanto tampak bernyanyi bersama Shanty, yang juga pemeran di film iniSaat kamera tak menyala pun, Rio Dewanto juga menghabiskan waktu dengan Shanty dengan bernyanyi bersama.

Tampaknya, Shanty dan Rio Dewanto akan berduet dalam beberapa adegan, mengekspos kemampuan vokalnya. “Rio suaranya jangan terlalu tinggi,” ujar Shanty saat mencoba menyamakan suara agar terdengar lebih harmonis saat bernyanyi. Rio Dewanto yang mendengar perkataan Shanty, hanya menjawab, “oke”.

Sedikit bocoran, saat Rio Dewanto bernyanyi, suaranya terdengar merdu. Tak salah keputusan, jika dalam film ini Rio Dewanto diberi kepercayaan untuk bernyanyi.

Film ini, terinpirasi dari filmTiga Dara besutan Usmar Ismail yang tayang 1956 silam. Ini Kisah Tiga Dara merupakan hasil tangan dingin Nia Dinata yang mengambil lokasi syuting di Maumere, NTT.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.