Olga Syahputra Meninggal Dunia, Ruben Onsu Sempat Dicaci Orang

Sama-sama memulai karir dari bawah dan tergabung di sanggar yang sama, persahabatan Ruben Onsu dan Olga Syahputra seharusnya tak perlu untuk dipertanyakan lagi. Meski begitu, bukan berarti tak ada kerikil di dalam hubungan persahabatan mereka berdua. Beberapa tahun belakangan bahkan terdengar kabar bahwa Ruben dan Olga tak lagi bertegur sapa alias bermusuhan dan tak pernah terlibat dalam satu frame.

Ruben Onsu dicaci ketika Olga meninggal
Ruben Onsu sempat dicaci ketika Olga meninggal dunia~showbiz.liputan6.com

Hal ini kemudian menghembuskan rumor bahwa Ruben dan Olga bermusuhan sehingga hubungan mereka menjadi dingin. Namun pasca meninggalnya Olga Syahputra, sosok suami Sarwendah ini baru mengungkapkan betapa sosok Olga sangat berarti di hati dan matanya. Ruben pun membantah dirinya dan Olga terlibat perseteruan seperti yang selama ini dikabarkan oleh media.

Ruben mengaku diirnya lebih dari shock dan kaget daripada orang lain, begitu mengetahui Olga telah mendahuluinya menghadap sang maha Kuasa. Namun ternyata kesedihan Ruben pasca Olga meninggal dunia menimbulkan prasangka di benak segelintir pihak. Beberapa waktu lalu, Ruben sempat dimaki dan dicaci beberapa orang yang menuduh presenter ini kini bahagia karena Olga Syahputra telah meninggal dunia.

“Puas kan lo sekarang Olga meninggal” begitulah kira-kira makian yang diterima oleh presenter Survivor ini. Meski mengaku tak mempedulikan hal itu, Ruben rupanya tahu bahwa beberapa orang berprasangka buruk atas dirinya, ketika sahabat baiknya meningal dunia. Merasa sakit hati dan kecewa, namun Ruben mengaku sudah tak ambil peduli tentang pendapat orang yang beprasangka buruk padanya, pasca sahabatnya ini meninggal dunia.

“Bodo. Tak ada yang mengenal Olga lebih dari saya. Silahkan mereka yang merasa mmeiliki Olga berkata apapun tentang saya. Tapi tak ada yang mengenal Olga jauh lebih dekat daripada saya” begitulah kira-kira yang siampaikan oleh sahabat Olga ini. Ruben rupanya mengerti banyak orang yang berprasangka buruk padanya pasca dirinya dikabarkan terlibat permusuhan dengan Olga Syahputra.

Ruben pun akhirnya membantah kabar yang menyebutkan dirinya bermusuhan dengan sosok Olga Syahputra. Menurutnya, media dan persepsi banyak orang-lah yang membuat hubunganya dengan Olga terlihat seperti orang yang sedang bermusuhan. Ruben sendiri mengaku sangat terpukul dan kehilangan sosok sahabat yang telah dianggapnya saudara dan teman seperjuangan saat meniti karir di dunia entertainment ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.