Demi Penderita Kanker, Omesh Rela Tampil Plontos

Peduli nasib sesama ditunjukkan oleh presenter kondang Ananda Omesh. Demi berpartisipasi dalam penggalangan dana penderita kanker, Omesh rela tampil plontos.

Baca Juga: Minum Obat Pelancar Haid Saat Hamil, Artis ini Alami Keguguran

(c) instagram/omeshomesh

Demi penderita kanker, Omesh rela digunduli. Ia pun lalu mengenang masa-masa kehilangan mahkota rambutnya di akun instagram miliknya @omeshomesh.

“#Throwback acara shave for hope, penggalangan dana untuk adik-adik yang sedang berjuang melawan kanker. Siapapun di luar sana yang sedang berjuang melawan penyakitnya, semoga segera disembuhkan dan diberikan kesehatan,” begitu caption yang dituliskan Omesh.

A post shared by Ananda Omesh (@omeshomesh) on

Dari caption yang ditulis, diketahui jika acara penggalangan dana tersebut sudah berlangsung beberapa saat lalu. Tampak juga dalam potongan foto yang diposting Omesh adalah beberapa nama kondang seperti Ferry Maryadi, Indro Warkop, Bianca Liza, dan serta istrinya sendiri Dian Ayu.

Yang spesial, Indro Warkop ikut membantu Omesh menggunduli kepalanya. Kemudian Omesh melanjutkan dengan mencukur kumis dan jambangnya.

Baca Juga: Dapat Donor Darah A+, Jupe Berterima Kasih Kepada 4 Orang Ini

Tak sekedar merelakan rambutnya, melalui postingan foto ini Omesh seakan menyampaikan pesan jika ia peduli dan terus memberi support kepada para penderita kanker.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.