Once and Forever, Kristen Stewart Perankan Coco Chanel Tanpa Naskah

Once and Forever adalah sebuah film fiksi pendek yang mengisahkan tentang Gabrielle “Coco” Chanel. Film ini berkisah tentang Chanel sebagai seorang desainer dan perjalanan hidupnya. Dalam film ini Kristen Stewart mendapat kesempatan untuk berperan sebagai Coco Chanel.

Kristen Stewart perankan Coco Chanel tanpa naskah
Kristen Stewart perankan Coco Chanel tanpa naskah

Sebagai seorang perancang busana, Karl Lagerfeld sengaja memilih Kristen untuk memerankan Coco Chanel saat masih remaja. ” Dia bisa terlihat seperti Chanel dan saya ingin menunjukkan Chanel melalui semua dekade dalam hidupnya di tahun 1950,” ungkap Karl pada hari jumat (20/11) seperti yang dilansir dari Aceshowbiz.

“Saya pikir dia adalah salah satu aktor terbesar dari generasinya. Dia memberikan emosi yang tepat dan intensitas yang tepat sehingga sangat mudah bekerja dengannya, sama seperti bekerja dengan Geraldine,” ungkap Karl Lagerfald, memuji sang aktris.

Pada saat pembuatan film ini, Kristen Stewart mengaku ia tidak menerima naskah apapun. Karl hanya memberinya arahan tentang cerita itu dan Kristen langsung berakting dengan baik tanpa perlu menghapal naskah. Chanel sendiri adalah salah satu merk baju favorit Kristen Stewart.