One Direction Akan Vakum Maret 2016 Selama Satu Tahun

Kabar mengejutkan datang dari boyband One Direction yang menyebutkan bahwa boyband yang personelnya merupakan lulusan dari X-Factor United Kingdom tersebut akan vakum selama satu tahun di mulai dari bulan Maret tahun 2016. Keputusan tersebut diambil karena masing-masing personel memiliki kesibukan dan proyek masing-masing.

One Direction Resmi Vakum Maret 2016 Selama Satu Tahun - aktualpost.com
One Direction Resmi Vakum Maret 2016 Selama Satu Tahun – aktualpost.com

Kabar mengejutkan ini tentinya menghentakkan hati para Directioners yakni sebutan untuk fansOne Direction. Menurut seseorang yang dipercaya sebagai sumber akurat menyebutkan bahwa keputusan unutk vakum bukanlah karena keretakan hubungan di dalam tubuh One Direction melainkan karena proyek solo masing-masing personel.

“Mereka istirahat hanya untuk mengerjakan proyek pribadinya masing-masing. Tentu saja mereka memiliki proyek sendiri, sama seperti The Rolling Stones,” ujar sumber tersebut.

Tetapi sebelum benar-benar vakum sebagai bagian dari One Diretion, boyband yang terdiri dari Liam Payne, Harry Styles, Louis Tomlinson dan Niall Horan itu terlebih dahulu akan merilis sebuah album yang bertajuk ‘You and I. Album tersebut diperkirakan akan dikeluarkan awal tahun depan. Dan diperkirakan tidak akan ada tur keliling dunia oleh One Direction yang biasanya dilakukan para musisi dunia setelah merilis album.

Buat Directioners jangan sedih ya!!