One Direction Rilis Single Perdana Tanpa Zayn Malik

Beberapa waktu lalu, tepatnya hari Jumat pekan lalu (31 Agustus 2015), One Direction menghentak dunia musik dunia dengan kembali mengeluarkan single. Single terbaru yang dirilis tersebut merupakan single perdana boyband One Direction sejak mantan personelnya, Zayn Malik, memutuskan untuk keluar dari boyband yang telah melambungkan namanya tersebut.

One Direction Rilis Single Perdana Tanpa Zayn Malik - entonline.com
One Direction Rilis Single Perdana Tanpa Zayn Malik – etonline.com

Single terbaru One Direction yang diriilis Jumat pekan lalu yaitu berjudul “Drag Me Down”. Menurut pengakuan mereka dengan mengunggah video di Twitter bahwa single di pertama di album terbaru mereka itu merupakan hasil karya yang dicapainya dengan kerja keras.

Empat anggotanya yakni Harry Styles, Liam Payne, Niall Horan dan Louis Tomlinson mengunggah sebuah pesan video di Twitter untuk mengumumkan single baru tersebut.

“Ini lagu pertama dari album baru yang kami hasilkan dengan kerja sangat, sangat keras,” ungkap Payne di video tersebut.

Sebelumnya Harry Styles yang juga merupakan personel One Direction tersebut mengatakan bahwa tak lama lagi ia dan rekan-rekannya yang tergabung dalam One Direction akan merilis sebuah album baru yang sedang dipersiapkan. Jika dirilis, otomatis album tersebut merupakan album perdana tanpa kehadiran Zayn Malik. Dan kini salah satu single di album tersebut telah dirilis dengan judul “Drag Me Down” yang kemudian akan disusul dengan single berikutnya yang dijadwalkan akan dirilis pada November mendatang.