One Direction Vakum, Louis Tomlinson Fokus Jadi Ayah

Vakumnya One Direction dimanfaatkan Louis Tomlinson untuk fokus menjadi seorang ayah. Diusianya yang terbilang belia, Louis memang harus menghadapi kenyataan dianugerahi seorang putra. Meski begitu Louis ingin menunjukkan dibalik tampang urakanya, dia tetaplah seorang ayah yang sangat mencintai putrnya itu.

Saat One Direction vakum, penyanyi tampan Louis Tomlinson ingin fokus merawat anaknya~indianexpress.com
Saat One Direction vakum, Louis Tomlinson fokus merawat anaknya~indianexpress.com

Sebuah sumber dari lingkungan keluarga Louis menyebut bahwa pria ini sangat bahagia bsia menjadi seorang ayah. Seperti yang terlihat di akun instagram miliknya, Louis Tomlinson memamerkan moment manis saat dia memeluk putra hasil hubunganya dengan Briana Jungwirth yang bernama Freddie Reign itu.

Sebuah tabloid mengklaim bahwa Louis membeli rumah cukup sederhana didekat kediaman Briana Jungwirth. Ini dilakukanya agar semakin dekat dengan buah hatinya tersebut. Hollywood Life juga menyebut bahwa saat dirinya tak jadi sorotan kamera, Louis ingin menikmati ketenangan dan me time dengan sang buah hati yang baru berumur beberapa hari itu.

“Ketika dia jauh dari sorotan kamera, Louis hanya ingin fokus menjadi seorang ayah. Dia akan menunda sementara waktu kariernya sebagai penyayi dan selebritis, untuk bisa fokus membesarkan putranya” kutip Hollywood Life. Meski tak lagi bersama, Louis kabarnya juga memuji sosok Briana Jungwirth.

Bagi Louis, wanita yang telah memberinya satu orang anak ini adalah sosok yang hebat dan juga tangguh. Dia pun berjanji akan memberikan bantuan finansial untuk membesarkan putra mereka bersama. “Meskipun mereka tak berhubungan lagi sekarang, Louis fikir Briana adalah wanita yang hebat dan akan menjadi ibu yang menakjubkan. Louis telah membantu Briana secara finansial, dan bersiap untuk menyibukan diri untuk memenuhi kebutuhan sang buah hati” ujar sebuah sumber untuk Daily Mail.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.