Lawan Penyakit, Berat Badan Oon Project Pop Turun Drastis

Mochamad Fachroni, atau lebih dikenal dengan panggilan Oon Project Pop, hingga kini masih harus berjuang melawan komplikasi penyakit jantung, diabetes, dan ginjal yang ia derita. Belum lama ini, salah satu rekan segrupnya, Yosi, mengunggah foto di media sosial untuk memperlihatkan kondisi seleb yang dulu memiliki tubuh tambun tersebut.

Baca Juga: Menyentuh, Begini Doa Tulus Shaheer Sheikh Untuk Yana Zein Yang Sakit Keras

Dalam foto tersebut, Oon terlihat amat kurus dan tengah tidur di sebuah ranjang rumah sakit. Selain itu, kedua kaki Oon juga harus mengenakan perban. Namun kabar baiknya, ada banyak orang yang masih memperhatikan kesehatannya. Selain Yosi, personel Project Pop lainnya ada dalam foto tersebut.

Tika Panggabean, Udjo, Gugum, dan Odie, juga tidak lelah memberikan dukungan pada Oon untuk terus berjuang melawan penyakitnya dan mencapai kesembuhan total.


“Iya, itu memang lagi dijenguk (teman-temannya),” demikian penuturan sang istri, Dessy Rosalianita, istri Oon, ketika diminta tanggapannya mengenai foto yang diunggah Yosi di media sosial, sebagaimana dilansir Beranda dari Bintang.

Namun demikian, Dessy membantah kabar bahwa suaminya tengah menjalani opname. Menurutnya, ia dan keluarga memang sengaja mendatangkan tempat tidur ala rumah sakit untuk Oon beristirahat, karena memiliki banyak fungsi yang bisa menunjang proses penyembuhannya.

“Itu di rumah. Udah pulang dari rumah sakit. Memang kayak di rumah sakit ya, karena memang pakai tempat tidur rumah sakit. Karena kan kalau pakai itu bisa diatur sendiri kalau mau duduk atau apa,” tutup wanita yang akrab disapa Ocha tersebut.

Baca Juga: Masih Kondisi Sakit, Jupe Nekad Berangkat Umroh Demi Hal ini

Oon sendiri sebelumnya sempat mengalami kondisi yang lebih buruk dari sekarang karena penyakitnya. Anggota Project Pop itu dikabarkan pernah mengalami koma. Namun kini ia sudah sadar dan terus mendapatkan perawatan intensif untuk menyembuhkan kondisinya.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.