Oon Project Pop Meninggal Usai Shalat Subuh di Hari Jumat

Meninggalnya Oon Project Pop tentu saja membuat banyak pihak merasa terkejut. Meskipun Oon diketahui sudah lama sakit dan tak aktif bersama Project Pop, tetap saja kepergiannya yang mendadak ini mengejutkan banyak pihak.

(Baca juga: Berita Duka, Oon PROJECT POP Meninggal Dunia)

Oon meninggal usai shalat subuh~tribunews.com

Meskipun begitu, pihak keluarga sepertinya sudah mengikhlaskan kepergian personel Project Pop ini untuk selama-lamanya. Dilansir dari laman Detik.com, keluarga mengungkapkan Oon meninggal usai salat subuh pagi tadi. Ia juga meninggal tepat pada hari Jumat, suatu hari yang mulai untuk umat Muslim di seluruh dunia.

“Sudah ada kabar resmi dari mereka (Project Pop). Oon meninggal setelah salat subuh. Jadi Jumat 13 Januari setelah salat subuh,” ucap Augie Fantinus, sahabat yang mendapat kabar dari Udjo ‘Project Pop’, kepada detikHOT, Jumat (13/1/2017). Kenangan mengenai Oon juga membekas di hati Augie Fantinus sang sahabat.

(Baca juga: Lawan Penyakit, Berat Badan Oon Project Pop Turun Drastis)

Augie mengatakan selain diabetes, Oon juga mengalami masalah ginjal yang cukup parah. “Mereka baru preskon kemarin, Oon sekarang turun naik udah kena ginjal juga kan makannya jadi hitam,” kenang Augie lagi. Augie juga mengungkapkan bahwa keluarga sudah mengikhlaskan kepergian Oon ini.

Bagi Augie, Oon sudah cukup lama berjuang untuk melawan sakit yang dideritanya ini. Ia pun berdoa agar keluarga Oon Project Pop yang memiliki nama asli Muhammad Fachroni, diberi ketabahan dan kesabaran. “Balik lagi, sekarang Oon dipanggil Tuhan berati sudah waktunya. Semoga keluarga diberi kekuatan dan ketabahan,” tutup Augie saat melayat ke tempat Oon Project Pop ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.