Ooops! Kostum Panggung EXID “Hot Pink” Dikritik Murahan Oleh Netizens

EXID baru saja mengguncang industi musik Korea Selatan setelah kembali dengan lagu hits Hot Pink. Di lagu yang berkesan seksi ini, EXID seakan berperan sebagai montir-montir seksi dengan goyangan yang serba menggoda. Namun, di salah satu penampilan terbarunya, kostum panggung EXID untuk lagu Hot Pink justru mendapat kritik pedas dari netizens. Tak tanggung-tanggung, para penggemar menyebut kostum EXID murahan. Oops!

Konsep lagu EXID Hot Pink dinilai murahan
Konsep lagu EXID Hot Pink dinilai murahan

EXID menjadi salah satu girlband dari Korea Selatan yang sukses mencuri perhatian sepanjang tahun ini. Girlband besutan LOEN Entertainment ini sukses dengan sederet hits singlenya, mulai dari Ups and Down hingga yang terbaru Ah Yeah. Di penghujung tahun, EXID merilis lagu baru berjudul Hot Pink.

Sama seperti lagu-lagu sebelumnya, Hot Pink pun dikemas dengan konsep yang seksi. Mulai dari lirik hingga performa panggung dibuat semenggoda mungkin. Termasuk dalam salah satu penampilan EXID di sebuah musik show akhir pekan lalu.

Netizens kritik penampilan EXID di lagu Hot Pink
Netizens kritik penampilan EXID di lagu Hot Pink

Mengenakan kostum berwarna hitam dan pink, seluruh bagian kostum EXID pun bertuliskan Hot Pink dengan warna merah muda menyala. Kostum tersebut pun terbuka di beberapa bagian, seperti pada area perut, dada dan paha. Dan Inilah yang menurt netizens menunjukan kesan murahan.

“Aku tak suka konsep kali ini, terlalu murahan,” tulis seorang penggemar di forum Korea, Pann.

“Mengapa coordi mereka memilih baju begitu murahan?ㅠㅠㅠㅠㅠ,” tambah penggemar yang lain.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.