Oops! Dibully Habis-habisan, Keluarga Bella Shofie Rupanya Punya Saham di Microsoft dan L’Oreal?

Bella Shofie memang sensasional. Tak cuma dirinya, artis yang dikenal sebagai “Ratu Settingan” ini bahkan membuat keluarganya berada dibawah sorotan kamera pula. Setelah sang suami, Suryono, kini giliran sang adik Icha Callista. Namun yang mengejutkan, di salah satu komentar instagram adik Bella Shofie justru menyebut keluarga pelantun “Pusing Pala Barbie” ini adalah pemilik saham di Microsoft dan L’Oreal!

Bella Shofie dan sang adik yang saat ini pun tergabung di Tata Liem management
Bella Shofie dan sang adik yang saat ini pun tergabung di Tata Liem management

Sering kali dibully di media sosial rupanya tak membuat Bella Shofie dan sang adik, Icha Callista sadar. Sebaliknya, mereka pun semakin percaya diri dan menganggap cacian haters sebagai angin lalu. Terlebih saat ini, beberapa penggemar sudah nampak melayangkan komentar yang berisi pembelaan untuk kedua artis sensasional tersebut. Salah satunya ketika adik Bella Shofie, Icha Callista memposting video terbaru untuk Bella Shofie The Series.

Ramainya cacian haters di kolom komentar Icha Callista rupanya membuat salah seorang penggemar geram. Pengguna instagram dengan username @sunnyeinstein itu pun menulis bahwa sebenarnya keluarga Bella Shofie dan Icha memiliki saham di L’Oreal dan Microsoft.

Salah seorang penggemar ungkap Bella Shofie miliki saham di Microsoft dan L'Oreal
Salah seorang penggemar ungkap Bella Shofie miliki saham di Microsoft dan L’Oreal

Sebentar intip IG, eh para haters gembel kelas ekonomi sulit lagi pada ngumpul disini. Miskin sih gaada kerjaan. Makanya kerja woi biar kalian bisa sekaya dan seglamor Bella Shofie & Icha. Kalao kerjaannya cuma mantengin IG, gak bakalan kaya lo. Maklum sih gembel macam kalian pasti syirik dan iri melihat saham L’Oreal dan Microsoft punya bokapnya iCha meroket. Icha makin kaya dab haters makin bodoh miskin.” ungkapnya.

Hingga saat ini baik Bella Shofie maupun Icha Callista tak mengeluarkan pernyataan apapun mengenai penggemar yang membeberkan “rahasianya” tersebut.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.