Oops! Kepergok Gandeng Tangan Seungri “Big Bang” Di Taiwan, Gadis Cantik Ini Ngaku Cuma Translator

Seungri “Big Bang” kembali tersandung kontroversi. Dan kembali, mengenai kisahnya dengan para wanita. Beberapa waktu lalu, member termuda boyband Big Bang tersebut tertangkap kamera tengah bergandengan tangan dengan seorang gadis cantik. Ketika itu keduanya dilaporkan sedang berada di pesta usai konser di Taiwan.

Seungri dan gadis cantik yang rupanya adalag translatornya
Seungri dan gadis cantik yang rupanya adalag translatornya

Pelantun hits Bang Bang Bang nampak tersenyum dengan tangannya menggandeng gadis cantik tersebut. Lambat laun gadis itupun ditengarai seseorang dengan kewarganegaraan Taiwan. Seungri pun dicecar netizens dan penggemar pasalnya, belum genap satu tahun yang lalu ia tersangkut skandal “Satu Malam” dengan seorang gadis Jepang.

Melihat pemberitaan yang semakin berlanjut, gadis dalam foto itu pun mengklarifikasi bahwa ia bukanlah kekasih atau teman kencan Seungri. Sebaliknya, ia menegaskan dirinya hanyalah seorang translator yang disewa YG – manajemen Big Bang- untuk konser malam itu. Itulah alasan mengapa ia hadir di acara pesta malam tersebut bersama member Big Bang yang lain.

Ditanya mengenai kedekatan keduanya, gadis tersebut mengaku cukup dekat. Namun hanya sebatas pekerjaan.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.