Oops! Putus Dari Ayu Ting-ting, Rupanya Shaheer Sheikh Sudah Punya Tunangan Wanita India Cantik

Resmi bubar jalan dari Ayu Ting Ting, Shaheer Sheikh memang tak banyak mengeluarkan komentar. Namun Kamis (9/10) malam, netizens dibuat kaget ketika tiba-tiba seorang wanita India cantik mengaku sudah bertunangan dengan Shaheer Sheikh. Tak tanggung-tanggung, gadis yang saat ini tinggal di Turki tersebut sudah menjadi tunangan Shaheer Sheikh selama 2 tahun ini.

Shaheer rupanya gemar bermain dengan hati wanita
Shaheer rupanya gemar bermain dengan hati wanita

Drama kisah cinta Shaheer Sheikh dan Ayu Ting-ting membuat publik cukup terenyuh. Terlebih ketika beberapa kali Ayu Ting Ting curhat di infotainment dengan linangan air mata. Rupanya, kandasnya kisah cinta dengan Shaheer Sheikh membuat Ayu Ting Ting begitu galau. Disisi lain, Shaheer Sheikh lebih berkesan tenang. Malah, pemeran drama Mahabarat ini sempat dekat dengan sederet wanita lain. Tapi tentu tak ada yang menyangka dibalik sikap tenangnya, Shaheer Sheikh benar menyembunyikan wanita lain.

Cantik ga tunangan Shaheer Sheikh ini?
Cantik ga tunangan Shaheer Sheikh ini?

Gadis cantik tersebut bernama Shahila Khan, seorang gadis asal Mumbai, India yang saat ini tengah tinggal di Istanbul, Turki. Shahila Khan dikenal luas sebagai seorang fashionista. Ini nampak dari beberapa foto dirinya di Instagram yang terlihat begitu cantik dalam balutan busana muslimah. Shahila pun mengungkap dirinya tak tahu menahu apa yang terjadi dengan Shaheer di Indonesia.

“Sayang, tanyalah Shaheer mengenai saya. Saya yakin dia bisa cerita kepada kalian apa yang terjadi antara kita sejak dia tinggal di negaramu. Saya tak ingin membuat semuanya buruk. Saya tidak tahu apa yang terjadi di Indonesia. Terkejut mengapa begitu banyak komentar buruk di postingan saya kemudian menghapus gambar saya dan Shaheer,” kata dia.

“Masih ingat ketika dia meminta saya untuk menjadi Nyonya Shaheer. Aku tidak percaya sudah dua tahun. Rindu dengan tunangan saya,” jawab Shahila.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.