Oops, Sudah Besar, Iggy Azalea Kelepasan Buang Air Kecil Di Celana

Sepertinya tak hanya orang biasa saja yang takut untuk pergi ke dokter gigi, bahkan penyanyi terkenal seperti Iggy Azalea, masih ketakutan menghadapi dokter gigi meskipun usianya sudah bukan anak-anak lagi.

berada 8 jam di dokter gigi membuat Iggy Azalea tak bisa menahan air seninya (foto: usmagazine.com)
berada 8 jam di dokter gigi membuat Iggy Azalea tak bisa menahan air seninya (foto: usmagazine.com)

Penyanyi single hit ‘Fancy’ tersebut, melalui akun twitternya mengatakan bahwa dirinya pipis di celana saat berada di dokter gigi.

“Jadi aku pergi ke dokter gigi hari ini dan mendapatkan banyak perawatan. Ternyata bukan hanya flossing tetapi masih ada lagi, Jadi aku disana selama 6 jam memperbaiki semua lubang dan masih banyak lagi. Tetapi itu bukan ceritaku. Cerita sebenarnya ialah aku pipis di celana.” Tulisnya di twitter.

Kemudian, rapper cantik berusia 30 tahun tersebut tak yakin itu terjadi saat di kursi dokter gigi atau saat pulang ke rumah.

“Yang aku tahu ialah, entah bagaimana Ale memberikanku baju lain dan aku sangat berhutang kepadanya sesuatu yang keren/luar biasa untuk mengatasi masalah ini. Apakah aku yang satu-satunya pipis di celana saat di bius oleh dokter gigi? Aku rasa aku lebih baik mengenakan popok jika aku bisa kembali di waktu tersebut.” kicaunya.