Oops!!! Unggah Pose Cantik Bersama Sang Adik, Foto Bella Shofie Dituding Photoshop!

Bella Shofie sedang rajin mengunggah foto-foto cantik dirinya dan sang adik Icha Callista. Keduanya terlihat tengah melalukan pemotretan di sebuah danau. Bella Shofie bahkan beberapa kali terlihat mendapat pujian karena ia tampak begitu cantik dan anggun di pemotretan tersebut. Tapi yang mengagetkan, salah seorang penggemar justru menunjukan bahwa foto-foto Bella Shofie tersebut adalah hasil editan photoshop!

Bella Shofie jajal jadi model?
Bella Shofie jajal jadi model?

Beberapa hari belakangan, Bella Shofie seakan menjadi seorang model profesional. Ia melakukan pemotretan di sebuah hutan mangrove di daerah Jakarta. Terlihat Bella Shofie tampil anggun dengan busana yang begitu cantik. Untuk kali pertama, instagram Bella Shofie tak dipenuhi cecaran haters. Namun justru banjir pujian. Beberapa penggemar bahkan meminta Bella Shofie untuk jadi model saja.

Foto Bella Shofie kembali panen hujatan. Kali ini karena tudingan photoshop.
Foto Bella Shofie kembali panen hujatan. Kali ini karena tudingan photoshop.

Namun pada salah satu unggahan foto terbarunya, Bella Shofie justru kembali mendapat hujatan. Kali ini setelah seorang penggemar menunjukan bahwa foto Bella Shofie adalah hasil editan photoshop. Netizen tersebut mengatakan bahwa lekukan tubuh Bella Shofie yang tampak di foto adalah palsu. Terlihat dari gorden putih di belakang Bella Shofie yang juga ikut melengkung.

“Editannya keliatan bgt bokongnya sedikit diperbesar karena tirai putihnya melengkung ngikutin bagian bokong,” tulis penggemar tersebut.

Ungakapan tersebut langsung disambut dengan hujatan makian dari fans. Memang sih, di foto tersebut nampak jelas lekukan gorden yang seakan melengkung karena efek dari photoshop.

Kalau menurut pembaca Beranda, foto Bella Shofie ini editan tidak?

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.