Operasi Karena Pendarahan Pita Suara, Meghan Trainor Batalkan Konser

Kabar kurang menyenangkan datang dari penyanyi Meghan Trainor. Di tengah kesibukannya mempersiapkan konser, pelantun Dear Future Husband tersebut megalami pendarahan di pita suaranya. Alhasil, dengan berat hati ia harus membatalkan konsernya. Meghan menyampaikan kabar buruk ini melalui akun Instagram pribadinya. Meghan menjelaskan ia harus menjalani rehat total untuk tidak menyanyi sementara sampai tenggorokannya benar-benar sembuh.

Pendarahan Pita Suara, Meghan Trainor Batalkan Konser ~ billboard.com
Pendarahan Pita Suara, Meghan Trainor Batalkan Konser ~ billboard.com

Dengan sangat menyesal harus Meghan harus menjalani operasi dan itu berarti ia harus menghentikan sementara konser turnya yang bertajuk MTrainTour. Karena kejadian ini, Meghan harus menunda perjalanan tur pertamanya pada 3 Juli di Borgata di Atlantic City, New Jersey dan pada malam harinya di Mohegan Sun di Uncasville, Connecticut.

Tak pelak, berita buruk ini tentu membuat kecewa para penggemar Meghan Trainor atau akrab disebut Meghatronz yang sudah menunggu-nunggu turnya. Untungnya, mereka bisa mengerti keadaan sang idola. Malahan, para fans mendoakan Meghan untuk cepat sembuh dari sakit yang dialaminya.

Situasi ini juga membuat Meghan gelisah dan mengungkapkan bahwa ia begitu merindukan tur dan pendarahan pita suara ini benar-benar menyiksanya. Sebelumnya, Meghan Trainor sukses meraih 9 nominasi untuk Billboard Music Awards tahun ini dan memperoleh hadiah menjadi 100 lagu hot teratas dengan lagu andalannya, All About that Bass.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.