Operasi Lancar, Tumor Payudara Pevita Pearce Berhasil Diangkat

Tak banyak yang tahun bahwa artis cantik Pevita Pearce selama ini mengidap tumor payudara. Lewat video yang diunggah di Snapchatnya, bintang film 5 Cm itu mengakui bahwa tumor tersebut sudah bersarang di tubuhnya selama dua tahun terakhir ini.

Operasi Lancar, Tumor Payudara Pevita Pearce Berhasil Diangkat ~ instagram.com
Operasi Lancar, Tumor Payudara Pevita Pearce Berhasil Diangkat ~ instagram.com

Dan kini, Pevita bisa bernapas lega. Pasalnya, ia telah berhasil mengankat tumornya melalui operasi yang dijalaninya baru-baru ini, , Selasa (12/4/2016) di Kaula Lumpur, Malaysia.

Dalam sebuah video, Pevita mengungkapkan bahwa operasi tersebut berjalan sangat lancar. Ia pun mengucapkan terimakasih kepada penggemar, yang sudah mendoakan kelancaran proses operasinya. “Guys jadi operasinya sudah selesai. Alhamdulillah operasinya lancar pengangkatannya juga lancar. Terimakasih atas doanya, Love you,” tuturnya.

Sebelumnya, Pevita Pearce sempat berbagi cerita untuk mengingatkan wanita akan bahayanya kanker payudara. Seperti video yang diunggahnya dalam akun Snapchat, Pevita Pearce berharap wanita di dunia sadar tentang penyakit kanker payudara.

“Jadi, aku bikin video ini untuk mengingatkan wanita di dunia agar waspada terhadap kanker payudara. Karena operasi pengangkatan tumor ini, seperti membangunkan macan yang tidur biar gak jadi kanker, menyebabkan penderita meninggal dunia,”ucap Pevita Pearce dalam akun Snapchatnya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.