Operasi Pita Suara, Sam Smith Umumkan Hiatus Enam Pekan

Penyanyi asal tanah Britania, Sam Smith menjalani operasi pada pita suaranya dan akan absen selama enam sampai delapan pekan ke depan, tetapi ketika ia kembali dia akan mampu tampil “bernyanyi tidak seperti sebelumnya.”. Pelantun ‘Stay With Me’ ini menyampaikan kabar buruk lewat akun Instagramnya, Dalam postingannya itu, ia mengatakan kekecewaannya terlebih harus membatalkan sejumlah acara di Jepang, Filipina, Perancis dan Monako selama dua bulan ke depan.

Operasi Pita Suara, Sam Smih hiatus enam pekan ~ samsmithnews.com
Operasi Pita Suara, Sam Smih hiatus enam pekan ~ samsmithnews.com

“Aku sangat patah karena tidak bisa tampil bernyanyi di beberapa tempat yang sudah aku umumkan kemarin,” tulis penyanyi 22 tahun itu.

“Aku dijadwalkan untuk menjalani operasi minggu depan. Dan aku sangat gugup, tapi dengan melakukan hal ini dalam waktu 8 minggu aku akan bisa bernyanyi tidak seperti sebelumnya sehingga layak untuk tampil.” ujarnya. Smith sedang tur di Australia bulan lalu ketika ia mengumumkan ia mengalami pendarahan pada pita suaranya.

Operasi dan proses penyembuhan mengahruskan Smith rehat dari panggung setidaknya sampai 3 Juli ketika dia dijadwalkan untuk melakukan pertunjukan di Thetford Forest di Suffolk, Inggris, menurut website resminya.

Pemberitahuan Sam Smith akan operasi pita suaranya di Instagram ~ nydailynews,com
Pemberitahuan Sam Smith akan operasi pita suaranya di Instagram ~ nydailynews,com

“Saya tidak bisa berbicara untuk tiga minggu setelah operasi,” tulis Smith di akun Instagramnya. Sementara itu, dalam posting awal pekan ini, Smith mengatakan ia terbang ke AS untuk menjalani perawatan.

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.