Opie Kumis “Dipanggil” Almarhum Olga Syahputra Di Tengah Malam

Sahabat seperti saudara, itulah mungkin yang tepat untuk menggambarkan hubungan antara Opie Kumis dan almarhum Olga Syahputra. Tentu saja sebagai sahabat yang menganggap Olga seperti sudara sendiri, Opie Kumis adalah salah satu orang yang paling kehilangan ketika komedian dengan bayaran mahal ini akhirnya meningal dunia kurang lebih satu bulan yang lalu.

Opie Kumis merasa dipanggil Olga Syahputra di tengah malam, pertanda atau bentuk kerinduan semata?~www.liputan6.com
Opie Kumis merasa dipanggil Olga Syahputra di tengah malam~www.liputan6.com

Hal ini lah yang mungkin membuat komedian yang terkenal dengan kumis lebatnya ini seolah masih merasa bahwa Olga ada di sampingnya. Opie mengungkapkan bahwa masih merasakan kehadiaran sang sahabat itu disekitarnya meski kini jasad dan raganya sudah tenang dalam pelukan bumi. Tak hanya itu saja, Opie juga mengurai sedikit fakta di luar nalar terkait sahabatnya yang telah tiada itu. Opie mengungkapkan kepada awak media masih sering mendengar Olga memanggil namanya sayup-sayup.

Anehnya, peristiwa di luar nalar tersebut selalu terjadi setiap malam saat dia tengah nonton TV sendiri di rumahnya. Kadang sayup-sayup suara Olga juga terdengar olehnya ketika menonton acara yang membahas tentang sosok almarhum. “Nah waktu itu gue lagi nonton Tv tuh pada tengah malem . Karena setiap hari gue kenal uhm ketemu dia jadi gue ga aisng gitu sama suara, karakter suara Olga” ujar Opie Kumis memulai ceritanya. Karena begitu hafal dengan suara Olga Syahputra, Opie Kumis yakin sekali suara yang sayup-sayup terdengar tersebut adalah suara yang dimilki oleh sahabatnya.

“Jadi setengah satu gitu gue denger ada panggilan ‘Pie’ . Suaranya dia kan rada-rada serak gitu ya, jadi di situ gue tahu persis. Tapi gua ngerasa kaya mimpi ‘perasaan gue denger suara Olga. Gue matiin Tv nih karena orang di rumah gue dah pada tidur tuh. Ade ape nih anak ye?” Ungkap Opie Kumis menguraikan ceritanya. Tenrnyata Opie tak hanya sekali ini saja merasakan atau mendengar suara Olga Syahputra.

Konon bahkan saat di lokasi syuting dan tengah bermakeup, Opie seolah melihat penampakan Olga dengan kaus biru telur bebek kesayanganya. Namun Opie menjamin sosok Olga yang dilihatnya saat itu terlihat bahagia dan tidak menakutkan sama sekali. Sebagai sahabat yang mungkin pernah melakukan kesalahan pada almarhum, Opie tak lupa untuk meminta maaf pada Olga jika ada kesalahan lain yang pernah diperbuatnya.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.