Optimis Bersolo Karir, Harry Styles Percaya Diri Kalahkan Zayn Malik

Grup musik One Direction resmi vakum dari dunia hiburan, membuat Harry Styles terpaksa harus melanjutkan karir bermusiknya seorang diri tanpa gandengan rekan-rekannya selama di One Direction alias bersolo karir. Sebagai penyanyi solo pendatang baru, Harry Styles tentu menyadari akan banyak pesaingnya dalam meniti karirnya nanti, termasuk mantan teman satu grupnya, Zayn Malik yang terlebih dahulu telah meniti karir bermusiknya secara solo.

Optimis Bersolo Karir, Harry Styles Percaya Diri Kalahkan Zayn Malik ~ billboard.com
Optimis Bersolo Karir, Harry Styles Percaya Diri Kalahkan Zayn Malik ~ billboard.com

Namun, hal tersebut tidak lantas membuat mantan kekasih Taylor Swift tersebut patah semangat. Dengan penuh percaya diri Harry bahkan mengatakan pada teman-temannya kalau dirinya akan lebih sukses dari Zayn Malik. Bahkan ia berani menjamin dirinya bahwa bisa sukses dengan jalan sendiri tanpa nama besar boybandnya.

“Meskipun Zayn Malik sukses luar biasa dengan debut singlenya, Harry diam-diam yakin single pertamanya akan lebih baik,” ujar seorang sumber. “Seperti Zayn, Harry yang memilih nada untuk lagunya lebih rock and roll. Ia memang ingin menjauhkan diri dari musik 1D. Harry pikir dirinya memiliki orang yang tepat di belakangnya dan ingin dirinya lebih sukses solo karier,” lanjutnya.

Setelah kepulangannya menikmati liburan bersama Kendall Jenner, Harry Styles mulai melangkahkan kakinya menuju karier solo. Ia pun sudah menulis empat lagu sendiri. Seperti pantauan Hollywoodlife, Harry Styles akan sulit meniru kesuksesan awal karier Zayn malik karena dia telah mencetak angka luar biasa dengan single perdananya Pillowtalk. Lagu ini berada di puncak tangga lagu iTunes di 60 negara.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.